• Sally Koeswanto: Label Lama Semangat Baru

    Runway / Runway


    Sally Koeswanto: Label Lama Semangat Baru

    Setelah resmi mengundurkan diri pada bulan April tahun 2013 lalu, Sally Koeswanto akhirnya memutuskan untuk kembali ke arena fashion.


    Setelah resmi mengundurkan diri pada bulan April tahun 2013 lalu, Sally Koeswanto akhirnya memutuskan untuk kembali ke arena fashion terhitung sejak bulan Maret ini. Sally mengaku, niatnya untuk berdedikasi pada keluarga menjadi salah satu alasan awal mengapa ia memilih mundur dari fashion.

    Namun seiring perjalanan waktu, berkaca dari pengalaman hidupnya, Sally pun menyadari bahwa salah satu kunci kebahagiaan adalah menjadi pribadi yang jujur pada dirinya sendiri. Dan hal tersebut mendorong terciptanya kerinduan untuk kembali berkarya, hingga akhirnya tercetuslah sebuah koleksi baru bertajuk Saya yang dirayakan dalam bentuk selebrasi meriah.

    Makan malam bernuansa intimasi di ballroom Raffles Hotel hari minggu lalu ditutup dengan pergelaran busana malam rancangan Sally yang kian dirindukan. Tentunya busana yang dibawakan masih memiliki karakter yang sangat khas Sally, yaitu kemasan sensual dengan detail yang mengunggulkan pengerjaan tangan.

    Berjumlah 23 busana yang terbagi dalam tiga sekuens warna, pun nampaknya menuai reaksi hangat dari sahabat, rekan media, dan penggemar setia label premium Sally Koeswanto. Selamat datang dan selamat berkarya kembali, Sally Koeswanto!

     

    (Veronica Arviana, Foto: Ganang Arifardi)








- RELATED ARTICLE -