• Beauty Shopping List: Serum Penumbuh Alis

    Beauty / Tips


    Beauty Shopping List: Serum Penumbuh Alis


    Helai bulu alis yang tebal tidak lagi menjadi suatu hal yang mustahil, kini Anda bisa meraih alis idaman tanpa bantuan eyebrow pencil.

    Model jelita asal Inggris, Cara Delevigne, telah berhasil memelopori tren alis tebal. Para pakar dunia kecantikan belakangan ini juga menganggap alis yang lebat sebagai indikator kecantikan alami, di mana wajah akan tampak lebih tegas serta sedikit menambahkan elemen maskulin pada tampilan. Kini tren kecantikan tersebut dapat diraih dengan menggunakan brow-enhancer serum seperti rekomendasi Bazaar berikut ini:

    - Cairan berwarna bening dari Anastasia Brow Enhancing Serum ini mengandung peptides, vitamin dan ekstrak tumbuhan botanikal yang mampu untuk memacu pertumbuhan helai rambut alis.
    - Talika Eyebrow Lipocils tidak hanya mampu untuk membuat bulu alis tumbuh lebat dengan indah, namun kandungan di setiap tetesnya juga memperbaiki pigmentasi pada warna bulu alis.
    - Prevage Clinical Lash + Brow Enhancing Serum by Elizabeth Arden memiliki senyawa botanikal untuk menjaga keremajaan alis serta bulu mata.
    - Aplikasikan RevitaBrow Eyebrow Renewal Serum dengan mengarsir produk pada area alis yang kurang tebal menuju yang lebih berisi. Hal tersebut membuat gradasi pertumbuhan bulu alis agar tampak lebih seimbang.
    - Optilash – Lash Enhancing Serum sangatlah aman untuk digunakan pada kulit yang cenderung lebih sensitif, sekaligus memaksimalkan potensi pertumbuhan bulu alis.

    (Valerie Stephanie; Foto: Dok. Bazaar)








- RELATED ARTICLE -