• Wajah Baru Industri Fashion: Lottie Moss & Louisa Gummer

    Fashion / News


    Wajah Baru Industri Fashion: Lottie Moss & Louisa Gummer


    Ikatan darah bisa saja menjadi jaminan untuk bakat yang diturunkan atau mungkin mengalir dalam darah yang sama, seperti Lottie Moss yang merupakan adik tiri Kate Moss, dan juga Louisa Gummer yang notabene adalah putri bungsu Meryl Streep.

    Paris Fashion Week lalu menjadi saksi mata debut adik sang supermodel, Lottie Moss, gadis yang masih berusia 16 tahun ini menginjakkan kakinya di panggung runway untuk label Sonia Rykiel. Tak hanya berada di bawah manajemen yang sama dengan agensi yang menemukan sang kakak, Storm, ia juga bekerja sama dengan brand yang juga mengangkat pesona Kate Moss, yaitu Calvin Klein. Meski mendapat predikat seorang model, bukan berarti penggemar Justin Bieber itu memiliki badan tinggi, jika sang kakak memiliki tinggi badan 5,6 kaki, sang adik hanya setinggi 5,5 kaki. Popularitas Lottie Moss juga semakin cemerlang ketika ia diajak majalah Teen Vogue menjadi salah satu model fashion editorial-nya.

    Dunia mode mungkin menjadi salah satu pemersatu Meryl Streep dan putri bungsunya, Louis Gummer.  Ketika sang ibu menjadi salah satu tokoh ikonis yang memerankan pemimpin redaksi majalah fashion dalam film The Devil Wears Prada, sang anak malah terjun langsung ke ranah tersebut, bahkan gadis berusia 23 tahun ini menjadi wajah yang kena silaunya lampu panggung mode, yaitu profesi model. Model yang berada di bawah agensi IMG Models New York ini, sudah pernah bekerjasama dengan label Dior untuk kampanye visualnya, dan juga memunculkan wajahnya di dalam majalah Vanity Fair dan Glamour.

    (Gusti Aditya, Foto: Dok. Bazaar)








- RELATED ARTICLE -