• 5 Cara Re-Styling Denim

    Fashion / Tips


    5 Cara Re-Styling Denim


    Meski didaulat sebagai material kasual, nyatanya denim tidak pernah lekang dimakan waktu dan musim. Diduga kembalinya tren busana denim selama beberapa musim terakhir ini, adalah dampak retrospeksi fashion mundur ke 20 tahun silam. Dan mungkin kini pun menjadi saat yang tepat untuk menilik kembali koleksi denim dalam lemari Anda. Bazaar menyajikan 5 cara re-styling busana denim favorit menggunakan acuan runway dan gaya streetwear sebagai opsi berbusana sepanjang musim ini.  
    1.Derap Militari 
    Raih kesan formal melalui imbuhan elemen jaket beraksen kancing militer.
    2.Sabuk Gaya
    Tambahkan sabuk di atas jaket maupun kemeja denim untuk mempertegas garis pinggang.
    3.Hello Boho!
    Atasan rajut dengan warna-warna natural seperti hijau olive atau merah bata mampu mengelevasi tampilan rok denim dengan panjang medium. Tambahkan aksesori seperti tumpukan kalung panjang dan topi untuk pilihan gaya bohemian.
    4.Aksentuasi Unik
    Jangan buru-buru mengeliminasi denim yang sudah usang. Sebaliknya, daur ulang busana denim lama Anda menjadi tampilan serba baru. Alternatif yang kami tawarkan adalah menggabungkan dua atau lebih material lama menjadi satu item baru dan imbuhan aksentuasi patchwork.
    5.Balada 70-an
    Tidak hanya menjadi pernyataan gaya seventies, celana denim dengan potongan siluet flare berfungsi menciptakan ilusi proporsi tinggi tubuh yang lebih jenjang.

    (Veronica Arviana Foto: Courtesy of Burberry, Gucci, Louis Vuitton, Imaxtree.com)








- RELATED ARTICLE -