• Filosofi Makanan di Bali

    Culture / News


    Filosofi Makanan di Bali


    Kali ini Bazaar menyusuri restoran baru lainnya di Bali untuk referensi Anda.

    Restoran Bazaar - Philosophy of Food yang terletak di area Batu Belig, Bali ini memang cukup menarik mulai dari nama, konsep, dekorasi, hingga makanannya yang di sajikan unik. Bagian interior didesain rustic dan didominasi oleh furnitur kayu bewarna gelap, membuat suasana tempat ini seperti di Mediterranean. Lebih menariknya lagi adalah toko roti dan wine yang satu atap dan bersebelahan dengan restoran. Semua roti di sini dibuat homemade dan didesain seperti sebuah gourmet shop.

    Di dalam restoran terdapat bar yang sangat strategis lokasinya sehingga membuat suasana menjadi lebih 'live' dengan aksi para bartender-nya. Dekorasi bantal-bantal berukuran oversize dengan motif ikat kontemporer berwarna hitam putih, menambah elegannya atmosfir dari restoran ini. Ditambah lagi koleksi perlengkapan makan antik yang ditujukan sebagai dekorasi dinding yang cantik.




    Semi open kitchen concept yang merupakan bagian restoran ini merupakan daya tarik sendiri bagi para tamu untuk menyaksikan langsung para juru masak yang meracik dan membuat makanan. Tak kalah menariknya adalah warna-warni berani yang dipresentasikan melalui penyajian minuman seperti misalnya jika Anda memesan teh, makan akan disajikan dalam tea pot berwarna merah mencolok ditemani cangkir teh cantik bermotif bunga.

    Hidangan andalan mereka seperti Beef Cheek, Pappardelle Boscaiola, Salt Brushed Lamb, adalah beberapa hidangan yang tidak boleh dilewatkan. Chef Justin Wong yang berasal dari Australia akan memastikan hidangan yang disajikan tidak hanya cantik dipandang tetapi juga mengguggah selera.


     

    (Budiman Tanto. Foto: Budiman Tanto)










- RELATED ARTICLE -