• Hot Spot: Kafe Kucing di Jakarta

    Culture / News


    Hot Spot: Kafe Kucing di Jakarta


    Tahukah Anda bahwa terdapat sejumlah manfaat dengan bermain bersama kucing? Antara lain dapat mengurangi stress, meningkatkan suasana hati, membantu perkembangan komunikasi anak, bahkan menghilangkan kesepian. Jika Anda ingin merasakan manfaat tersebut silahkan berkunjung ke dua kafe kucing baru yang hadir di ibu kota.

    - Cutie Cats Cafe
    Terinspirasi dari kecintaannya terhadap kucing, Lia Kurtz mendirikan Cutie Cats Cafe untuk para pencinta kucing. Pengalamannya berkunjung ke cat cafe di luar negeri membuatnya paham bagaimana menciptakan ruang yang nyaman baik bagi manusia dan kucing berinteraksi. Cat tower yang luas dan  lantai yang cocok untuk kucing menggaruk, menjamin kelimabelas kucing penghuni kafe ini selalu dapat bermain. Primadona di tempat ini adalah Argo, kucing jantan dari ras bengal yang aktif. Sembari bermain dengan kucing, Anda bisa menyantap desserts lezat yang disediakan di Mama Cat's Cafe.

    - The Cat Cabin
    Konsep kafe yang hommy dengan aksesoris bergambar kucing menyambut Anda saat memasuki The Cat Cabin. Kafe ini memiliki sepuluh ekor kucing, yang terdiri dari ras American Short Hair, Korean Short Hair, Persia, dan Local Short Hair. Selain menyediakan minuman dan desserts, Anda juga menyantap lasagna hingga donburi bersama kucing yang bermanja-manja di kaki Anda. Tapi jangan pernah memberikan makanan Anda kepada hewan-hewan ini karena bisa berbahaya bagi kesehatan mereka. Kafe ini juga menyediakan beberapa buku yang bisa Anda baca sembari mengelus kucing di pangkuan Anda.

    (Daniar Cikita. Foto: Dok Cutie Cats Cafe; Daniar Cikita)








- RELATED ARTICLE -