• Destinasi Mewah di Tengah Kota: Siam Kempinski Hotel Bangkok

    Culture / News


    Destinasi Mewah di Tengah Kota: Siam Kempinski Hotel Bangkok


    Bangunan megah yang terletak di kawasan Siam ini, menyajikan pesona nilai historis kerajaan Thailand.

    Di ibukota negeri gajah putih ini, Anda akan memperoleh pengalaman belanja, hiburan, sekaligus wisata kultural. Maka, kunjungan ke kota ini menjadi pilihan yang sangat tepat bagi para traveler yang menyukai suasana kosmopolitan tetapi juga ingin menikmati sentuhan tradisional. Begitu pula dengan grup Kempinski yang menyadari betapa strategisnya destinasi ini, sehingga dibangunlah properti pertama mereka pada tahun 2010 silam. Lokasi bangunan ini pun tak lepas dari nilai histori kerajaan Thailand, yakni tanah yang dahulunya merupakan bagian Sra Pathum Palace atau istana kolam teratai, sebuah lokasi yang lekat di kehidupan bangsawan kerajaan Siam hingga kini, tempat peristirahatan di pinggiran kota yang ditunjuk oleh Raja Mongkut atau Rama IV.


    Sebagai wujud resort di tengah hiruk pikuk ibukota, Siam Kempinski Hotel Bangkok dibangun secara istimewa, ia hadir serasi berdampingan dengan Sra Pathum Palace yang sekarang menjadi hunian HRH Princess Srindhorn, putri raja Thailand sekarang. Penginapan bertaraf bintang lima ini, menawarkan 303 kamar dan terbagi ke dalam 11 kategori kamar. Di samping itu, interior yang atraktif turut diwarnai ornamen dan detail teratai yang tak terpisahkan sebagai memori atas sejarah lokasi ini.
    Usai memanjakan mata, saatnya beralih untuk memenuhi hasrat kuliner yang memang disediakan restoran yang berada di dalam hotel. Terdapat dua restoran yang menawarkan nuansa berbeda, Sra Bua by Kiin Kiin memiliki menu andalan yang wajib dicoba, yaitu Frozen Red Curry yang didampingi baby lobster salad dan litchi foam. Sedangkan restoran kedua bernama Brasserie Europa yang memberikan nuansa yang lebih relaks. Selain dikenal sebagai destinasi belanja yang sangat memuaskan, Anda tentu mengenal Bangkok karena teknik pijat tradisionalnya. Sehingga, pengalaman di tempat spa tentu tidak dapat dilewatkan. Hotel ini juga menyajikan perawatan spesial ini, lantai tujuh didaulat sebagai area Kempinski The Spa.

    (Gusti Aditya. Foto Dok: Courtesy of Siam Kempinski Hotel Bangkok)








- RELATED ARTICLE -