Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Genggaman Terbaru Bulan Ini

Genggaman Terbaru Bulan Ini
Nokia Lumia 1520

Beragam gadget paling stylish dan paling mutakhir hampir secara bersamaan diluncurkan baru-baru ini, simak beberapa perangkat trendi pilihan editorial Bazaar.

Bose RoomMatch

Perangkat pengeras suara yang sudah terkenal jika Anda menyaksikan sebuah pertunjukkan konser maupun teater ini kini memperbaharui lini produk mereka. Produk yang belum lama diluncurkan adalah Bose RoomMatch. Meskipun dengan ukuran yang mini, performa pengeras suara ini begitu memuaskan. Tidak kalah dengan perangkat Bose lainnya yang memiliki ukuran besar.

Canon SX700 HS

Seakan tidak mau kalah saing dengan kompetitiornya, Canon melansir beberapa produk sekaligus. Yang paling menarik adalah kehadiran Canon Powershot SX700. Dengan ketebalan bodi yang hanya 35 milimeter, kamera saku ini cocok untuk Anda yang gemar bepergian. Foto pribadi saat melakukan traveling kini dilengkapi dengan adanya fitur video. Selain itu, untuk memfasilitasi eksistensi di ranah sosial, kamera ini juga telah dilengkapi dengan Wi-Fi membuat penggunga semakin mudah untuk mengunggah gambar.

Nokia Lumia 1520

Smartphone Nokia dengan ukuran layar 6 inci yang pertama kini hadir di Indonesia. Kami diajak langsung mencoba kecanggihan fitur-fitur sebuah smartphone yang disebut phablet singkatan dari phone-tablet ini. Dengan ukuran layar yang besar, konsumen dimanjakan dengan kualitas visual terbaik dari layarnya. Tidak hanya itu, fitur kamera 20 megapiksel menjadi andalan untuk genggaman yang satu ini.

Sony Xperia Z2

Sony memperkenalkan lini produk Sony Xperia-nya yang paling terkini. Sony Xperia Z2 adalah sebuah jawaban atas kebutuhan genggaman masa kini. Dilengkapi dengan fitur tahan air, gagdet ini menggabungkan pengalaman layar, suara, serta kamera yang eksklusif. Smartphone dengan ketebalan hanya 8mm ini dibekali dengan kamera canggih 20,7 megapiksel, tentunya memuaskan setiap pengguna.

(Teks: Hansel Mario, Foto: Google.com)