Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Elegan Minimalis ala BCL

Elegan Minimalis ala BCL
bcl2

Bunga Citra Lestari, akrab disapa dengan BCL, adalah salah seorang penyanyi dan aktris yang memiliki personal style kuat dan kerap tampil fashionable. Kemampuan aktingnya kembali menjadi perbincangan hangat dengan memerankan Alamarhumah Ibu Ainun Habibie pada film Habibie dan Ainun yang dirilis MD Entertainment pada akhir tahun lalu dan menjadi salah satu film box-office sepanjang sejarah perfilman Indonesia. Sementara itu, karirnya di bidang musik berawal dengan berduet bersama Pas Band pada tahun 2005. Apalagi setelah album solo perdananya terjual 75 ribu kopi hanya dalam waktu dua minggu. Pemilik pipi chubby yang mengawali kariernya sebagai model iklan ini, juga populer dengan penampilannya bersama Ari Lasso lewat hit Aku dan Dirimu dalam album "The Best of Ari Lasso". menikah dengan Ashraf Sinclair, seorang aktor asal Malaysia keturunan Melayu-Inggris, pada tanggal 8 November 2008.

Kami merekam beberapa penampilan busana terbaiknya di acara society sekaligus menampilkan foto yang pernah dimuat saat dirinya tampil dalam artikel Best Dress pada Harper's Bazaar Indonesia edisi Anniversary Juni 2011.

About her personal style:
“Conceptual Appearance”
“Penampilan berkonsep adalah menyesuaikan dengan tema acara atau event yang akan didatangi. Sangat penting untuk menyesuaikan dengan proporsi tubuh serta warna kulit.”
How to Look Stylish? “Ikuti kata hati dan tak ada salahnya mengambil risiko.”
Brand favorit? Balmain, Jil Sanders, dan Gucci.

(Muhammad Aziz , Foto: Evelyn Pritt, Evan Praditya, dan Muhammad Aziz)