Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Busana Taylor Swift Tiru Mantan Pacar

Busana Taylor Swift Tiru Mantan Pacar
taylortaylor

Ternyata sang penyanyi country muda, Taylor Swift, tak hanya senantiasa terinspirasi dari hubungan percintaannya yang sering kandas dalam mencipta lirik lagu. Ketika memilih gaya personal, Taylor kerap tampil bagai chameleon yang meniru aksi kekasihnya pada waktu itu.

Seperti ketika sedang berkencan dengan Taylor Lautner, Taylor Swift terlihat lebih sportif dengan banyak mengusung t-shirt polos berpalet hitam yang dipadu dengan celana denim. Sangat sesuai dengan karakter Taylor Lautner yang santai serta kasual.

Lain halnya ketika sang pemenang penghargaan Grammy Awards sedang berpacaran dengan Conor Kennedy. Seakan ingin mengimbangi kekasihnya yang seorang ahli waris politik, Taylor Swift banyak mengenakan gaun ala retro bermotif flora yang mengesankan tampilan innocent dan lebih berkelas untuk dirinya.

Namun pada saat sedang menggandeng bintang One Direction, Harry Styles, Taylor Swift kembali mengubah gayanya dan memilih busana-busana bernapas grunge semisal sweater longgar yang dikenakan bersama parka jacket serta sneakers.

Ketika kebanyakan pecinta mode berusaha keras untuk menciptakan sebuah signature look yang ikonis, Taylor Swift memilih pendekatan yang begitu berbeda, Menyesuaikan gaya busana Anda dengan kekasih memang akan memastikan Anda untuk dilabeli sebagai pasangan paling cocok abad ini karena terlihat serasi dalam setiap foto berdua. Namun tentu akan lebih menyegarkan ketika seorang wanita berani mengedepankan gaya personal masing-masing. Karena pada akhirnya, kisah cinta dengan kekasih mungkin akan berakhir hanya dalam tiga bulan namun kisah cinta Anda dengan Givenchy tentu akan menjadi romansa yang bertahan selamanya.

(Lily Marpaung, Photo Credit: Dok. Bazaar)