Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rencana Sally Koeswanto Setelah Lepas dari Dunia Fashion

Rencana Sally Koeswanto Setelah Lepas dari Dunia Fashion
sal1y

Seperti yang Anda ketahui bahwa Sally Koeswanto kini telah mundur dari dunia fashion. Walau tentu industri mode bersedih harus merelakan bakat emas Sally, namun tentu semua hal sudah difikirkan matang-matang oleh salah satu desainer kenamaan Indonesia ini. Tentu kini pertanyaannya apa yang akan dilakukan Sally? “Saya tidak bisa berhenti mencintai fashion namun kini hanya cara mencintainya saja yang berbeda.” ungkap Sally.For me, fashion designer is just a job, kini saya melakukan pekerjaan paling bahagia bagi seorang wanita yaitu menjadi full time mom.” tambah Sally.

“Saya tidak berjanji akan selamanya meninggalkan fashion, namun dua hingga tiga tahun kedepan inilah pilihan saya. Walau saya tidak tahu apa yang akan terjadi didepan namun sejauh ini hati saya sudah yakin untuk lepas dari pekerjaan saya sebagai fashion designer.” Sally melanjutkan.

Namun apakah Sally tidak akan membuat sebuah pesta perpisahan atau setidaknya show terakhir untuk menjadi farewell dirinya dengan label Sally Koeswanto? Tunggu hasil wawancara tim Bazaar tentang apa yang akan dilakukannya sebagai penanda Sally resmi mundur dari dunia fashion.

(Gheofanny Tambunan, Photo Credit: Dok. Bazaar)