• David Beckham: Pangeran Harry Adalah Ayah yang Luar Biasa!

    People / News


    David Beckham: Pangeran Harry Adalah Ayah yang Luar Biasa!

    Mantan bintang sepak bola tersebut baru-baru ini berbicara mendukung Duke of Sussex.


    - David Beckham mendukung teman lamanya Pangeran Harry dan keputusannya untuk mundur dari kehidupan sebagai anggota senior keluarga kerajaan.

    - Beckham memuji Duke of Sussex dan penyesuaian barunya terhadap kehidupan sebagai ayah bagi putranya yang masih kecil, Archie Mountbatten-Windsor.

    - "Saya pikir ia menikmati waktunya menjadi ayah muda untuk pertama kalinya dan itulah yang selalu kita bicarakan," kata David.





    David Beckham mendukung Pangeran Harry sepenuhnya!

    Mantan bintang sepak bola itu berbicara kepada Entertainment Tonight tentang bagaimana ia "bangga" dengan keputusan yang dibuat oleh teman lamanya baru-baru ini tentang perubahan statusnya sebagai seorang bangsawan dan memuji penyesuaian dirinya untuk kehidupan baru sebagai ayah baru.

    "Saya pikir ia menikmati waktunya menjadi ayah muda untuk pertama kalinya dan itulah yang selalu kita bicarakan," kata David kepada ET. "Ketika Anda adalah orang tua, itu mengubah segalanya untuk Anda."




    David mengklarifikasi bahwa ia belum membahas perincian transisi Pangeran Harry dan Duchess Meghan ke kehidupan pasca-kerajaan, tetapi ia berharap sang duke terus memprioritaskan kebahagiaan pribadi dan keluarganya.

    "Saya belum berbicara dengan Harry tentang rencana ia untuk pindah. Kami berbicara sebagai teman dan itu yang paling penting bagi saya," kata David kepada salah seorang sumber. "Ia harus selalu bahagia. [...] Kami mencintainya dan ia orang yang luar biasa — dan itu yang paling penting — tapi saya bangga melihatnya tumbuh sebagai individu dan menjadi ayah yang diinginkan setiap anak."




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -