• Lihat Tampilan Lady Gaga di Video Musik Terbarunya!

    People / News


    Lihat Tampilan Lady Gaga di Video Musik Terbarunya!

    Ini menandai babak pertama dari musik pop sang bintang sejak kesuksesan besar dari A Star Is Born.


    - Lady Gaga mengunggah di Twitter cuplikan video klip musik untuk lagu terbarunya yang bertajuk, "Stupid Love."

    - Awal pekan ini, Lady Gaga berbagi bahwa lagunya akan dirilis pada 28 Februari di tengah malam, sekitar sebulan setelah lagu tersebut bocor di dunia maya.

    - Dalam klip ini, Lady Gaga mengenakan bikini pink metalik, dandanan yang serasi, dan half ponytail dan dalam suasana gurun yang terinspirasi post-apocalyptic.





    Era Lady Gaga hampir tiba.

    Bintang pop itu mengonfirmasi pada hari Selasa bahwa lagu terbarunya bertajuk "Stupid Love," tiba pada hari Jumat, 28 Februari. Dan untuk menahan Little Monsters-nya (julukan untuk nama penggemar Lady Gaga) sampai rilis resmi lagu tersebut, Lady Gaga baru saja berbagi teaser selama satu menit dari musik yang akan dirilis tersebut.

    Klip yang diunggah tersebut  tidak menawarkan lirik dari lagu yang sangat dinanti-nantikan, tetapi itu menunjukkan bahwa Lady Gaga berada dalam suasana Xena: Warrior Princess glory — mengguncang penampilannya dengan bikini metalik merah muda, mencocokkan riasan (yang kami duga adalah dari Haus Labs), dan ekor kuda setengah di lingkungan gurun yang terinspirasi dari masa post-apocalyptic.


     



    Sekelompok penari mengelilingi Lady Gaga di dalam klip, sambil diiringi musik instrumental soundtrack teaser lagu tersebut. Menjelang akhir, Lady Gaga terlihat mengucapkan kata-kata, "Yang saya inginkan hanyalah cinta."

    Pengumuman dari lagu ini muncul sekitar satu bulan setelah lagu tersebut awalnya bocor secara online. Ketika Lady Gaga akhirnya membagikan perilisan resmi lagu tersebut, ia telah memberinya tagar #LG6 — mengisyaratkan bahwa lagunya mendatang menandakan bahwa album studio keenamnya sedang berjalan dengan baik dan mungkin tanggal rilis akan segera menyusul.




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -