• 6 Hal yang Dilakukan Charlize Theron Agar Terlihat Awet Muda

    People / News


    6 Hal yang Dilakukan Charlize Theron Agar Terlihat Awet Muda

    "Lip balm dan tabir surya, selalu!"


    Aktris Charlize Theron telah menginjak usia 44 tahun, namun kulitnya tidak pernah terlihat lebih baik! Bersinar, halus, dan tampaknya tanpa cela, paling tidak ketika ia tampil di karpet merah musim penghargaan ini sebagai nominasi Academy Award untuk perannya sebagai Megyn Kelly di Bombshell.

    Tentu saja, Charlize bekerja keras dalam menjalani rutinitas perawatan kulitnya. Dan inilah tepatnya yang ia lakukan untuk mempertahankan wajah segarnya:


    1. Ia tidak pernah melewatkan tabir surya

    Aktris itu mengatakan kepada Harper's Bazaar bahwa ia bangun "sangat pagi" demi membantu persiapan kedua anaknya untuk sekolah. "Ketika saya bangun, saya hanya membilas wajah saya dan memakai tabir surya," katanya.


    Umbra Sheer Physical Daily Defence SPF 30

    Drunk Elephant

    £29.00 (522.000 rupiah)

    "Lip balm dan tabir surya, selalu. Saya memakai tabir surya setiap hari," katanya juga kepada salah satu majalah lifestyle ternama.


    2. Ia juga suka pelembap

    Di malam hari, "Saya menggunakan serum, krim mata, dan pelembap yang sangat bagus," kata Charlize kepada Harper's Bazaar. Alumni dari film Long Shot ini mengatakan bahwa ia akan mencoba hal baru, tetapi selalu suka kembali ke produk "klasik," seperti Crème de La Mer.


    3. Charlize memprioritaskan kulitnya di malam hari

    Pagi-pagi adalah rutinitas yang sibuk di rumahnya, itulah sebabnya aktris tersebut menghabiskan lebih banyak waktu untuk memperhatikan kulitnya pada waktu malam, katanya. "Saya benar-benar merawat kulit saya di malam hari, jadi pagi hari sering kali hanya handuk panas, menyikat gigi, dan memakai tabir surya," katanya.


    Triple Hyaluronic Antioxidant Hydration Serum

    Allies of Skin

    £77.00 (1.386.000 rupiah)


    4. Ia melakukan perawatan facial yang sangat teratur

    Menurut Charlize, facial favoritnya adalah di Mila Moursi di Los Angeles. "Setiap tiga minggu, saya akan melakukan perawatan facial," katanya kepada Harper's Bazaar.


    5. Ia makan dengan baik

    Perawatan kulit dimulai dari dalam ke luar, itulah sebabnya Charlize berfokus pada program dietnya. Ia memberi tahu Harper's Bazaar bahwa ia menyukai "makanan mentah nabati".


    6. Penuaan bukan masalah

    "Ada hari-hari ketika saya benar-benar mencintai wajah saya dan tidak memiliki masalah dengan kerutan di sekitar mulut atau mata saya. Lalu ada hari-hari ketika saya mengatakan pada diri sendiri, 'Ya Tuhan, mungkin sudah waktunya untuk face lift.' Dan tidak apa-apa," kata Charlize. "Itu tidak berarti saya tidak ingin bertambah tua. Semakin kita dapat memahami bahwa itu normal dan bagian dari proses, maka kita semakin dapat menghadapi tekanan."




    (Penulis: Korin Miller; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)







- RELATED ARTICLE -