• Louis Vuitton Kembali Meluncurkan Lini Parfumnya!

    Beauty / News


    Louis Vuitton Kembali Meluncurkan Lini Parfumnya!

    Temui era baru dari Heures d'Abence.


    Pada tahun 1927, di puncak kejayaan Roaring Twenties yang glamor, Louis Vuitton meluncurkan wewangian pertamanya. Heures d'Absence yang bersifat eksklusif; hanya ada 300 botol yang dibuat, dan masing-masing didekorasi dengan motif miniatur pesawat terbang untuk menunjukkan kecintaan abadi pada perjalanan dan petualangan merek selama era keemasan penerbangan. Hampir seabad kemudian, formula pertama itu telah lama hilang - tidak ada yang tahu persis bagaimana aroma pertama itu tercium.

    Syukurlah aroma itu akan diberikan kesempatan hidup yang kedua. Dan, karena telah hilangnya formula asli, akhirnya dibuatlah aroma baru. Ahli wewangian Louis Vuitton, Jacques Cavallier-Belletrud, berusaha menyatukan buket bunga dengan sentuhan kontemporer. Pembuatannya sendiri memakan waktu tiga tahun untuk dirumuskan dan, sebagai bagian dari proses pengembangan, Jacques mengatakan kepada Bazaar, ia bahkan meminta istri dan putrinya untuk memakainya agar dapat melihat apakah orang-orang di jalan akan berkomentar.






    Memang tidaklah mengejutkan mengetahui bahwa mereka melakukannya. Di dalam satu botol tersebut ada kandungan bunga dari seluruh penjuru dunia; melati dari Grasse dan sambac melati dari Cina. Ini dikombinasikan dengan bubuk mimosa dari Tanneron dan diimbangi dengan sentuhan tajam dari raspberry, bumbu vanila hangat dari balm Peru bersama cendana dan kesturi Sri Lanka juga dapat ditemukan pada pafrum ini yang digunakan untuk mengeluarkan unsur-unsur yang lebih sensual.




    Aroma ini memang tidak diciptakan untuk semua orang: "Jika Anda melakukannya, Anda hanya membuat 'sup'," kata Jacques. Alih-alih, "semuanya dilakukan untuk bunga-bunga, tidak ada elemen untuk mengendalikannya atau mengganggu pesan mereka". Kami setuju - Heures d'Adbence bukan saja tambahan selamat datang untuk 11 wewangian wanita lain oleh Louis Vuitton - tetapi juga tambahan selamat datang di jajaran koleksi kami.

    Heures d'Absence, £185 (3.330.000 rupiah) 100 ml EDP tersedia pada tanggal 5 Maret di toko Louis Vuitton tertentu dan di louisvuitton.com.




    (Penulis: Meg Honigmann; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)









- RELATED ARTICLE -