• David dan Victoria Beckham Tampil Mesra di Video Throwback

    People / News


    David dan Victoria Beckham Tampil Mesra di Video Throwback

    Jadi ini yang namanya cinta.


    - Dalam video throwback manis yang diunggah di Instagram, perancang busana Victoria Beckham dan David Beckham menjelaskan alasan mereka saling jatuh cinta.

    - Di video yang berisi PDA ini, David mengatakan bahwa mantan anggota Spice Girls yang sekarang menjadi istrinya ini adalah "paket lengkap".

    - Keduanya telah menikah selama lebih dari 20 tahun dan memiliki empat anak bersama: Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper Beckham.

     

    Di dunia yang penuh dengan kencan Tinder yang mengecewakan dan mantan pacar yang menyebalkan, tetap ada secercah harapan yang menunggu kita. Cahaya yang bersinar itu adalah cinta yang tak dapat disangkal antara David dan Victoria Beckham, yang telah bersama selama lebih dari 20 tahun dengan pernikahan yang kuat dan empat anak bersama. Jika statistik itu tidak mengesankan Anda, maka mungkin video throwback dari masa-masa awal mereka berpacaran pasti dapat meluluhkan hati Anda!

    Diunggah di Instagram, video tersebut mengungkapkan wawancara santai antara Victoria dan David. Wawancara itu dimulai dengan Victoria yang bertanya kepada sang pemain sepak bola ketika ia pertama kali menyadari bahwa ia benar-benar terkenal. Pertanyaan itu pun langsung dijawab "secara blak-blakkan," yang akhirnya mengundang tawa Victoria.

    "Saat itulah ia mulai berkencan dengan saya, kurasa, sebenarnya," tambah Victoria, berbicara di depan kamera. Beberapa detik kemudian, Victoria tertawa histeris sambil mengulurkan tangan untuk memeluk calon suaminya.

    Pewawancara di luar kamera kemudian bertanya kepada David apa yang membuatnya jatuh cinta dengan mantan personel Spice Girl saat itu. "Saya tidak bisa memilih hanya satu hal," jawabnya. "Maka itu saya memilih Victoria, karena ia adalah paket lengkap. Dan saya hanya jatuh cinta padanya."



    "Dengan itu?" Victoria membalas. David langsung menjawab, "Ya, dengan Anda, sayang, maaf."

    Menjelang akhir video, David memberi tahu Victoria bahwa ia sudah siap untuk menikahinya, mendorongnya untuk melihat langsung ke kamera dalam momen "Office-esque" yang memberatkan. "Apakah saya membosankan?" ia bertanya padanya. "Tidak sayang, Anda brilian," ia meyakinkannya. "Tapi saya lelah."

    Mereka menggengam tangan satu sama lain untuk pelukan erat lainnya, dan suara ciuman dapat terdengar saat David membenamkan kepalanya ke bahu Victoria. Dengan ceria, Victoria berkata, "Ia sangat seksi, bukan? Anda lebih cantik daripada Valentino, sayang."

    Mantan atlet pro tersebut berkomentar di video throwback, "Saya pikir ini mungkin grup musik panggung saya ???? mengapa Anda membiarkan saya "memakai" versi ini ???? @victoriabeckham"


    Victoria dan David Beckham pada tahun 1999.


    Pasangan itu mengikat janji pernikahan pada tahun 1999, dengan putra pertama mereka, Brooklyn, menjadi pembawa cincin. Mereka kemudian menyambut dua putra lagi, Romeo dan Cruz, dan seorang putri, Harper.




    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -