• Pangeran Harry Telah Tiba di Inggris untuk Tugas Terakhirnya

    People / News


    Pangeran Harry Telah Tiba di Inggris untuk Tugas Terakhirnya

    Harry diharapkan untuk menghadiri suatu acara di Edinburgh.


    Pangeran Harry telah kembali ke London.

    Sebuah sumber mengonfirmasikan kepada Bazaar.com bahwa Duke of Sussex kembali ke Inggris sebelum berakhirnya tugas formal yang tersisa sebelum ia bertransisi secara resmi bersama dengan Duchess Meghan ke dalam kehidupan pasca-kerajaan mulai berlaku pada bulan April.

    Sang bangsawan dilaporkan terbang ke London — tanpa Meghan — jelang KTT koalisinya di Edinburgh dengan perusahaan pariwisata, Travalyst. Harry memilih rute yang lebih ramah lingkungan untuk perjalanan dari Heathrow ke Edinburgh, ia memutuskan untuk naik kereta.





     


    Travalyst adalah perusahaan yang sangat selaras dengan nilai publik Harry dan Meghan dalam hal sustainability dan kepedulian terhadap lingkungan. Organisasi ini digambarkan sebagai perusahaan yang bekerja untuk "memobilisasi industri pariwisata dan perjalanan untuk kebaikan sosial," menurut siaran pers dari Istana Buckingham.


    Pertemuan dengan Travalyst menandai yang pertama dari segelintir kewajiban kerajaan yang tersisa untuknya sebelum ia dan Meghan resmi keluar dari kehidupan kerajaan di musim semi mendatang. Di luar acara Travalyst, Harry diharapkan untuk membuat penampilan di Abbey Road Studios yang legendaris untuk sesi rekaman dengan Jon Bon Jovi untuk Yayasan Invictus Games, serta bergabung dengan sisa keluarga kerajaan dan istrinya untuk acara Commonwealth Day pada 9 Maret.




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)










- RELATED ARTICLE -