• Kate Middleton Pamerkan Keahlian Berolahraga di London

    People / News


    Kate Middleton Pamerkan Keahlian Berolahraga di London

    Sang anggota keluarga kerajaan menghadiri acara SportsAid di Stadion London.


    Duchess of Cambridge dikenal karena kemampuan atletisnya yang alami, dan ia pun sering mengambil bagian dalam kegiatan olahraga di berbagai pertemuan dan wisata kerajaan. Kemarin (26 Februari) sang anggota kerajaan menghadiri acara SportsAid di Stadion London di mana ia mencoba berbagai olahraga yang berbeda - termasuk lari dan taekwondo.

    Kate langsung terlihat berbaur ketika ia bergabung dengan para atlet dan duta SportsAid lainnya termasuk Jessica Ennis Hill. Bangsawan wanita itu merupakan penyokong amal dari SportsAid, dan ia hadir untuk merayakan peran vital yang dimainkan orang tua dan wali dalam keberhasilan olahraga anak-anak mereka.

    Kate yang berusia 38 tahun itu berpakaian santai untuk acara tersebut, dengan celana kulot dari Zara, dan atasan berwarna hijau dari Marks & Spencer.




    Ia mencoba olahraga dan berhadapan dengan lawannya Jessica, sebelum mempelajari beberapa gerakan taekwondo dan melihat demonstrasi tiang lompat.



    Sebagai bagian dari kunjungannya, bangsawan itu mendengarkan sebuah panel yang melibatkan atlet muda dan orang tua serta wali mereka, dan juga memberikan pidato di mana ia memuji kegiatan amal yang mereka lakukan dalam membantu anak-anak mencapai impian mereka dalam bidang olahraga.

    "Sangat menarik untuk berbicara dengan begitu banyak dari Anda di sini hari ini dan juga, saya baru saja mendengar, tentang beberapa pengalaman yang Anda semua miliki, sebagai atlet muda dan sebagai orang tua," katanya, menurut Mail Online.





    "SportsAid adalah contoh cemerlang tentang bagaimana organisasi dapat menjangkau dan mendengarkan aspirasi keluarga, dan memberikan dukungan terbaik yang memungkinkan anak-anak mereka untuk berkembang.

    "Karena peran penting yang dimainkan orang tua dan pengasuh dalam kehidupan anak-anak kita tidak bisa diremehkan."




    (Penulis: Harper's Bazaar UK; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)









- RELATED ARTICLE -