• Bradley Cooper Bantu Ben Affleck Lawan Kecanduan Alkohol

    People / News


    Bradley Cooper Bantu Ben Affleck Lawan Kecanduan Alkohol

    Selain Bradley Cooper, Robert Downey Jr. juga merupakan salah satu teman yang juga mendukung dirinya selama pemulihan.


    - Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Good Morning America, Ben Affleck menceritakan bagaimana teman-teman terkenal seperti Bradley Cooper dan Robert Downey Jr. menjadi orang-orang yang selalu berada di sisinya selama perjalanannya melawan kecanduan alkoholnya.

    - Brad Pitt, yang juga sedang berjuang untuk pulih dari kecanduan alkohol, baru-baru ini menganggap Bradley Cooper sebagai salah satu orang utama yang mendukungnya juga.





    Ben Affleck terus bercerita tentang pemulihannya dari kecanduan alkohol dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Good Morning America. Pemenang Academy Award itu bercerita dengan jujur tentang penyesalan dan siapa saja yang selalu berada di sisinya, yang mencakup sesama sahabat terkenalnya Bradley Cooper dan Robert Downey Jr. selama masa kelam dalam kehidupannya.

    "Ada hal-hal yang membuat saya ingin kembali dan ubah di masa lalu," katanya kepada seorang sumber. "Saya punya penyesalan. Saya membuat banyak kesalahan, beberapa besar dan beberapa kecil. Namun saya berharap saya bisa kembali ke masa lalu dan mengubah semua hal, tapi sayangnya saya tidak bisa."

    Pemain Gone Girl itu menyebutkan bahwa teman-temannya sangat membantunya dalam perjalanan menuju pemulihan. "Bradley dan Robert sangat membantu saya dan sangat mendukung saya" kata Ben. "Mereka adalah dua pria yang sangat luar biasa."




    Brad Pitt, yang juga semakin terbuka tentang jalannya melawan kecanduan, pernah memuji Bradley karena membantunya dalam masa-masa sulit. Saat menerima penghargaan di National Board of Review, di Penghargaan Tahunan Gala bulan lalu, Brad berbicara secara terbuka tentang hubungannya dengan aktor A Star Is Born, Bradley Cooper. "Saya mampu sembuh dari kecanduan alkohol karena orang ini, dan setiap hari saya menjadi lebih bahagia sejak itu," Brad mengumumkan. "Saya mencintaimu, dan saya berterima kasih."

    Dan untuk Ben, di mana ia melihat dirinya dalam lima tahun kedepan?

    "Lima tahun dari sekarang, Ben Affleck akan bebas dari kecaduan alkohol dan bahagia, dan bertemu anak-anaknya tiga hari dalam seminggu, dan telah membuat tiga atau empat film yang menarik baginya," katanya dalam wawancara GMA-nya. "[Dan] menyutradarai dua [film] yang mudah-mudahan dapat ia banggakan dan berada dalam hubungan yang sehat, stabil, penuh kasih, dan berkomitmen."




    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -