• Kate Middleton Kenakan Sepatu Berkilau Saat Pergi ke Teater

    People / News


    Kate Middleton Kenakan Sepatu Berkilau Saat Pergi ke Teater

    Ia dan sang pangeran menghadiri pertunjukan amal Dear Evan Hansen.


    Duke dan Duchess of Cambridge terlihat menghadiri pertunjukan amal dari musikal hit Dear Evan Hansen di London malam ini.

    Duchess Kate berdandan untuk acara ini menggunakan gaun hitam dengan sepatu berwarna perak berkilau dan tas yang serasi.

    - Sang anggota kerajaan tersebut sebelumnya terlihat juga mengenakan sepatu berkilauan di pesta musim panas lalu.





    The Duchess of Cambridge memamerkan penampilannya saat menghadiri pertunjukan Dear Evan Hansen di London bersama suaminya, Pangeran William. Duchess Kate mengenakan gaun midi hitam wol dari Eponine London dan menambahkan beberapa kilau pada penampilan anggunnya dengan sepasang sepatu berwarna perak rancagan Jimmy Choo. Ia juga mengoordinasikan aksesorinya dengan menjinjing tas mengilap yang senada untuk acara malam itu.

    Sementara payet dan glitter mungkin bukan bagian dari pakaian harian ratu di masa depan, namun Kate sebenarnya sudah mengenakan sepatu glamor sebelumnya. Musim panas lalu, ia terlihat memakai alas kaki itu ke pesta yang diadakan oleh salah satu acara, Action on Addiction, dengan warna putih oleh Barbara Casasola. 



    Seolah-olah sepatu dan tas belum cukup untuk menambah kilau pada pakaian Kate, ia juga mengenakan sepasang anting-anting berlian milik sang ratu untuk melengkapi tampilannya.




    Acara itu, berlangsung di Noël Coward Theatre dan dipandu oleh The Royal Foundation, organisasi amal yang didukung oleh Duke dan Duchess of Cambridge.

    Minggu depan, Kate dan William akan memulai perjalanan tiga hari ke Irlandia. Tak lama setelah itu, kita juga dapat mengharapkan mereka untuk bersatu kembali dengan Duke dan Duchess of Sussex, dan anggota keluarga kerajaan lainnya untuk perayaan Commonwealth Day.




    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -