• Kim Kardashian: Besarkan 4 Anak Buat Saya Peduli Keadilan

    People / News


    Kim Kardashian: Besarkan 4 Anak Buat Saya Peduli Keadilan

    Sang konglomerat bercerita tentang film dokumenternya yang akan datang bertajuk Kim Kardashian West: The Justice Project.


    Kim Kardashian West mengungkapkan dalam cerita sampul barunya untuk CR Fashion Book bahwa anak-anaknya membantu menginspirasi hasratnya yang baru untuk keadilan sosial dan reformasi penjara.

    "Saya membesarkan empat anak kulit hitam di masyarakat yang memiliki sistem yang sangat diskriminatif terhadap orang kulit hitam dan cokelat. Saya ingin berusaha sekuat tenaga untuk membuat hidup mereka menjadi lebih mudah," kata Kim kepada majalah tersebut.

    Kim akan merilis film dokumenter yang bertajuk Kim Kardashian West: The Justice Project, pada bulan April mendatang.




    Kim Kardashian West memuji anak-anaknya karena telah menjadi alasan untuk dirinya terjun ke dalam dunia keadilan sosial.

    Dalam cerita sampul baru dengan CR Fashion Book, bintang Keeping Up the Kardashians dan mogul kecantikan memberikan wawasan mengapa ia memutuskan untuk menggunakan platform-nya yang terkenal untuk menyoroti peradilan pidana dan reformasi penjara.

    "Saya membesarkan empat anak kulit hitam di masyarakat yang memiliki sistem yang sangat diskriminatif terhadap orang kulit hitam dan cokelat. Saya ingin berusaha sekuat tenaga untuk membuat hidup mereka menjadi lebih mudah... Saya tidak pernah tahu banyak tentang sistem tersebut sampai saya mulai menggalinya," kata Kim, menurut People, "dan begitu saya belajar dan melihat banyak hal yang salah, saya benar-benar tidak bisa berhenti." 




    Film dokumenter Kim yang akan datang merupakan sebuah film asli dari Oxygen berjudul Kim Kardashian West: The Justice Project yang ditayangkan di jaringan tersebut pada bulan April, akan mengikuti bintang tersebut saat ia bertemu, wawancara, dan bekerja untuk membantu individu yang dipenjara yang ia yakini pantas mendapatkan kesempatan kedua. Proyek ini juga akan menceritakan bagaimana Kim mengambil keputusan untuk menghadiri sekolah hukum dan belajar untuk ujian pengacara di California.

    "Evolusi saya dalam hal ini mungkin merupakan kombinasi dari tumbuh dewasa, menikah, memiliki anak, dan hidup saya sangat berbeda dari ketika saya memulai segala hal ini," jelas Kim. "Sekarang, saya merasa seperti memiliki kewajiban untuk diri saya sendiri dan untuk anak-anak saya lebih daripada publik dan saya ingin menjadi panutan yang baik untuk anak-anak saya."




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -