• Bang & Olufsen Merilis Dua Mahakarya Terbarunya

    Culture / News


    Bang & Olufsen Merilis Dua Mahakarya Terbarunya

    Rasakan sebuah harmoni suara dan gambar terbaik persembahan Bang & Olufsen.


    Bang & Olufsen, sebuah perusahaan elektronik mewah asal Denmark kembali merilis dua karya terbarunya yang kali ini diberi nama Beosound Stage & Beovision Harmony.






    Beosound Stage merupakan soundbar pertama yang menghadirkan Bang & Olufsen Signature Sound ke media televisi mana pun. Dengan desain dan inovasi suara yang menjadi sorotan utama, Beosound Stage dibuat dengan ambisi untuk menciptakan soundbar yang luar biasa dan kuat untuk semua orang yang menginginkan pengalaman sinematik yang mendalam dari sebuah speaker tunggal.



    Dirancang atas hasil kerja sama dengan studio Denmark NORM Architects, Beosound Stage bekerja dengan bentuk yang geometris namun sederhana dan menggunakan bahan-bahan alami. 


     


    Titik fokus dari desain soundbar ini sendiri adalah di bagian bingkai yang sederhana namun tetap elegan. Dibuat dari bahan aluminium alami, soundbar ini tersedia dalam dua jenis alumunium yaitu aluminium bronze tone dan smoked oak. Kedua alumunium ini memiliki desain yang membingkai speaker dan rumah panel kontrol sensorik. Adanya celah sebesar 2 milimeter antara rangka dan penutup speaker menciptakan ilusi bahwa speaker ini mengambang di dalam bingkai dan menciptakan kontras yang menarik antara eksterior yang kaku dan tekstil yang lembut.

    Beosound Stage juga dilengkapi dengan berbagai elemen terbaik seperti sebelas speaker (yang masing-masing digerakkan oleh amplifier 50-watt), pengeras suara berbasis DSP, dan Dolby Atmos untuk memberikan audio dengan efek tiga dimensi.




    Sedangkan untuk Beovision Harmony, televisi yang juga dilengkapi dengan speaker ini menjanjikan sebuah pengalaman yang jauh dari sekadar menonton televisi belaka karena menghadirkan kinerja koreografi dari sebuah kejernihan akustik, gambar yang lebih hidup dan desain yang berorientasi kepada manusia.




    Menghormati warisan budaya Denmark, konsep di balik desain Beovision Harmony sebenarnya terinspirasi dari furnitur di abad pertengahan. Jika Anda sedang tidak ingin menonton atau menggunakan televisi, lemari yang diposisikan di bawah televisi ini dapat disulap untuk menyembunyikan sebagian layar televisi dengan desain tirai halus sehingga dapat terintegrasi dengan ruangan Anda. Menyeimbangkan layar televisi yang gelap dengan bahan-bahan seperti furnitur dan detail yang elegan, Beovision Harmony dirancang dengan cermat untuk memaksimalkan kinerjanya. 



    Selain itu ada juga Beoremote One, sebuah remote control intuitif yang dirancang secara sederhana agar memudahkan penggunanya. Seluruh tayangan yang Anda inginkan dapat diakses dengan mudah dari Beoremote One dan dari platform televisi pintar webOS LG yang telah teruji. Selain itu Beovision Harmony juga menawarkan layanan streaming musik yang mengesankan. Mainkan langsung musik favorit Anda dari perangkat seluler melalui Apple AirPlay 2, Bluetooth atau built-in Chromecast. 

    Beovision Harmony tersedia dalam dua pilihan penempatan dan warna yaitu dengan posisi dudukan di lantai atau dengan braket di dinding dan warna hitam dan cokelat kayu.




    (Foto: Courtesy of Bang & Olufsen)










- RELATED ARTICLE -