• Beyoncé Tampil di Acara Peringatan Kobe dan Gigi Bryant

    People / News


    Beyoncé Tampil di Acara Peringatan Kobe dan Gigi Bryant

    Ia menyanyikan salah satu lagu favorit dari Kobe.


    - Beyoncé tampil di acara peringatan untuk almarhum Kobe dan Gigi Bryant di Los Angeles.

    - Ia menyanyikan lagu XO dan Halo, yang didukung oleh paduan suara dan orkestra.

    - Kobe dan putrinya yang berusia 13 tahun, Gianna, meninggal dalam kecelakaan helikopter pada bulan Januari lalu. Kecelakaan itu juga mengakibatkan sembilan orang lainnya meninggal.





    Beyoncé memulai upacara peringatan untuk menghormati almarhum Kobe, Gianna "Gigi" Bryant, dan teman-teman mereka yang juga meninggal, di Los Angeles hari ini dengan penampilan emosional dari lagu-lagunya yang berjudul XO dan Halo.

    Dalam pertunjukkan yang sebelumnya tidak diumumkan tersebut, penyanyi itu naik ke atas panggung dan tampil didukung oleh orkestra dan paduan suara gospel untuk memberi penghormatan kepada mendiang ayah-anak tersebut, yang meninggal dalam kecelakaan tragis bulan lalu.

    "Saya hadir di sini, karena saya mencintai Kobe, dan ini adalah salah satu lagu favoritnya," katanya kepada hadirin, di tengah lagu, XO. "Jadi saya ingin memulai sekali lagi lagu ini dari awal, tapi saya ingin kita menyanyikannya secara bersama-sama, dan dengan suara yang lantang sehingga mereka dapat mendengar cinta yang kalian berikan dari surga."

    Selanjutnya, Beyoncé menyanyikan lagunya yang berjudul Halo. Ia tampil mengenakan setelan warna emas dan memamerkan kuku dan perhiasan yang berwarna ungu yang melambangkan warna tim L.A. Lakers, klub di mana Kobe bernaung.

     


    Sejumlah penghargaan dijadwalkan akan diberikan kepada Kobe di Staples Center hari ini, termasuk pidato dari Vanessa Bryant, istri dari Kobe yang kehilangan suami dan putrinya yang masih remaja. "Tuhan tahu mereka tidak bisa berada di bumi ini tanpa satu sama lain. Ia harus membawa mereka pulang ke surga bersama-sama," katanya selama pidatonya yang memilukan tersebut.



    Kobe dan Gigi adalah dua dari sembilan korban yang tewas dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, California, pada 26 Januari. Kobe dan Gigi meninggalkan Vanessa (istri dan ibu) serta tiga putri dan saudara, Natalia (17 tahun), Bianka (3 tahun), dan Capri (8 bulan).



    (Penulis:Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)












- RELATED ARTICLE -