• The Chainsmokers Memutuskan Istirahat dari Media Sosial

    People / News


    The Chainsmokers Memutuskan Istirahat dari Media Sosial

    Ini semua demi mempersiapkan album baru mereka.


    The Chainsmokers baru saja mengumumkan keputusan mereka untuk berhenti sejenak dari sosial media. Keputusan duo DJ asal Amerika, Alexander Pall dan Andrew Taggart, berkaitan dengan persiapan album baru mereka.

    Bertajuk TCS4, album baru yang tengah dipersiapkan The Chainsmokers diungkapkan kedua personelnya membutuhkan perhatian penuh. Bagi para penggemarnya, keputusan ini merupakan hal yang layak diapresiasi.








    Keputusan untuk rehat dari sosial media sejenak membuktikan keseriusan The Chainsmokers dalam menggarap proses kreatif dari proyek terbaru mereka. Para penggemarnya pun terlihat mendukung keputusan dari Alex dan Drew, demikian keduanya akrab disapa.

    Likes dan komentar langsung membanjiri kolom Instagram akun resmi @thechainsmokers. Tidak berselang lama setelah diunggahnya pengumuman di bawah ini.




    Demikian halnya dengan akun Instagram pribadi dari @alexpall dan @drewtaggart. Anda akan menemukan jumlah unggahan nihil dari keduanya. The Chainsmokers tampak begitu serius dengan keputusan mereka.







    The Chainsmokers selama ini dikenal lewat karya musik mereka yang selalu menjadi hits. Memulai debut mereka di tahun 2012. Segelintir karya The Chainsmokers meraih sejumlah penghargaan di industri musik dunia.


    Mereka tercatat pernah memenangkan penghargaan Grammy. Tidak ketinggalan kemenangan mereka di berbagai ajang penghargaan musik kelas dunia lainnya, seperti American Music Awards, Billboard Music Awards, dan iHeartRadio Music Awards.

    Di tahun 2019, majalah Forbes memberitakan mereka sebagai DJ dengan bayarang tertinggi di dunia. Mengalahkan Calvin Harris.

    Seperti kita ketahui, The Chainsmokers bukan merupakan tokoh figur publik pertama yang memutuskan untuk beristirahat dari sosial media. Sejumlah tokoh ternama lain telah melakukannya.

    Ariana Grande, Selena Gomez, dan masih banyak lagi. Tidak hanya berlaku bagi para selebriti ternama. Rehat sejenak dari sosial media juga merupakan hal penting bagi setiap dari kita.

    Waktu untuk kembali fokus dan merefleksikan diri terhadap realita hidup. Tidak ada hal yang baik ataupun buruk mengenai media sosial. Segalanya tergantung dari pengguna dan cara menggunakannya.

    Tetapi sesuatu yang berlebihan, pada ujungnya tidak pernah baik bukan? Menurut studi penelitian yang pernah dilakukan di Amerika. Setidaknya mengambil masa rehat selama sebulan penuh dari sosial media akan mengembalikan atensi serta kesadaran terhadap apa yang sesungguhnya terjadi di sekitar kita.

    Mungkin Anda tertarik untuk mengikuti langkah The Chainsmokers untuk segera rehat dari sosial media?



    (Foto: Courtesy of Instagram @thechainsmokersworldwide_, @thechainsmokers, @alexpall, @drewtaggart)











- RELATED ARTICLE -