• EA7 Emporio Armani Melansir Active Wear untuk Musim Panas

    Fashion / Advertorial


    EA7 Emporio Armani Melansir Active Wear untuk Musim Panas

    Dengan teknologi ergonomic details, active wear lansiran EA7 Emporio Armani akan mendukung setiap gerak Anda.


    Saat memilih busana active wear, kenyamanan bahan serta reliability tentu menjadi pertimbangan demi dapat berolahraga dengan nyaman dan tampil stylish secara bersamaan. 

    Untuk menyambut musim semi/panas 2020, EA7 Emporio Armani yang merupakan label busana olahraga milik Emporio Armani mengerahkan teknologi mutakhir, inovasi, dan bahan terbaik demi menghasilkan koleksi active wear yang mendukung gerakan sang pemakai saat berolahraga.






    Dengan teknologi ergonomic details, hal tersebut berpengaruh kepada pergerakan otot di tubuh Anda yang akan memicu performa olahraga Anda menjadi lebih baik. Selain itu, finishing yang apik membuat koleksi Fitness ini akan memudahkan kebebasan bergerak hingga saat melakukan gerakan yang sangat keras.

    Tak hanya teknologi tersebut, untuk busana olahraga yang ditujukan para penyuka olahraga aerobik terdapat teknologi yang menyebabkan aspek breathability di busana sangat maksimal akibat proses sistem body mapping yang terkandung di dalamnya.



    Hadir untuk pria dan wanita, di musim semi/panas 2020 EA7 Emporio Armani mengadopsi desain yang menampilkan logo EA7 menggunakan bahan optik hitam yang menonjol. Kemudian, warna orange dan micro print menjadi grafik yang mendominasi setiap pakaian pria di koleksi ini.

    Sementara itu, untuk wanita elemen feminin diinjeksikan dalam bentuk pita, aksen pleats, yang diaplikasikan ke dalam material dengan rentang warna navy blue, merah muda, dan hitam yang versatile.

    Untuk memberikan identitas berbeda di setiap potong koleksi, logo reflektif, saku yang ditempatkan di posisi strategis, juga hadir di beberapa sudut pakaian demi proses olahraga yang praktis tanpa meninggalkan nuansa penuh gaya di ansambel berolahraga.




    Kemudian, untuk para penyuka busana tenis, busana tenis yang klasik dibubuhi oleh motif distingtif serta heritage design print yang atraktif. Tak hanya itu, sederetan aksesori untuk para wanita saat berolahraga seperti headband, cuffs, serta jinjingan ransel hingga sneakers yang sporty juga hadir di koleksi ini.

    Meski segi desain di koleksi didesain dengan baik, secara teknis koleksi lini 7.0 telah melalui penelitian yang panjang dan detail terhadap setiap material dan desainnya demi memuaskan setiap pemakainya.

    Berikut koleksi lebih lengkapnya dan temukan seluruhnya di EA7 Emporio Armani Grand Indonesia Mall dan Pondok Indah Mall 2.







    (Foto: Courtesy of EA7 Emporio Armani)










- RELATED ARTICLE -