• Harry & Meghan Butuh Pengawal untuk Lindungi Keluarga Mereka

    People / News


    Harry & Meghan Butuh Pengawal untuk Lindungi Keluarga Mereka

    Pangeran Harry dan Meghan Markle membagikan beberapa ancaman dan tingkatan risiko yang disimpan spesifik selama beberapa tahun terakhir.


    - Meghan Markle dan Pangeran Harry mengungkap langkah selanjutnya dari rencana mereka setelah mengundurkan diri sebagai anggota senior kerajaan.

    - Dalam sebuah pernyataan resmi di situs daring Sussex Royals, mereka mengumumkan bahwa mereka akan terus melanjutkan penggunaan pengawal untuk melindungi mereka dan putra mereka, Archie.

    - Perubahan ini akan efektif pada tanggal 31 Maret 2020.





    Harry dan Meghan Markle seolah membuat perubahan yang agak berlebihan di tahun 2020. Mereka membagikan pernyataan tambahan pada situs resmi mereka, seperti detail perencanaan ke depan untuk mereka, termasuk sang putra, Archie. Keputusan mereka untuk mengundurkan diri sebagai anggota senior dari Kerajaan Inggris tentu akan membuat Meghan dan Harry bertransformasi lewat aturan baru, dan kehidupan yang lebih ada privasi.

    Dari begitu banyak perubahan yang pasangan ini buat, mereka ada mengungkap suatu hal melalui situs resminya, bahwa keluarga mereka tetap membutuhkan pengawalan. Di samping masih belum jelas siapa yang akan menyediakan atau membayar servis pengawal itu, namun Meghan dan Harry menjelaskan mengapa mereka tetap membutuhkan itu.


    Mereka menyatakan, "Sudah disetujui jika Pangeran Harry dan Meghan Markle tetap melanjutkan pengalaman yang efektif untuk melindungi mereka dan putra mereka. Hal ini berdasarkan profil publik sang pangeran yang dilahirkan sebagai anggota kerajaan, dinas militer Harry, profil Meghan Markle, dan mereka juga membagikan ancaman dan tingkat risiko yang sudah disimpan secara spesifik selama beberapa tahun terakhir. Tidak ada penjelasan lebih detail mengenai hal tersebut dikarenakan ini adalah informasi rahasia demi alasan keselamatan."

    Pasangan ini juga menjabarkan keputusan mereka mundur sebagai anggota senior kerajaan. Dalam pernyataan itu dijelaskan, "Keluarga kerajaan menghargai dan memahami permohonan Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk hidup lebih mandiri sebagai sebuah keluarga, dengan menghapus pembenaran atas media yang kerap mengganggu kehidupan mereka demi kepentingan umum (publik)."  


    (Penulis: Amy Mackleden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -