Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Primer Terbaik untuk Tipe Kulit Berminyak

Jika Anda mencari cara untuk mempertahankan makeup Anda, ini adalah produk unggulan yang Anda butuhkan.

Primer Terbaik untuk Tipe Kulit Berminyak

Primer adalah hal esensial yang Anda butuhkan jika Anda memiliki tipe kulit berminyak, karena mereka dapat menghentikan fondasi Anda pudar, sehingga menjaga kompleksi Anda halus dan tanpa cacat lebih lama, sekaligus mengurangi penampilan garis-garis halus dan pori-pori. Ini adalah pilihan Bazaar untuk formula terbaik bagi mereka yang cenderung memiliki kulit berminyak.


1. Smashbox Photo Finish Oil and Shine Control Primer

lookfantastic.com

£28.00 (492.800 rupiah)

Photo Finish Primer dari Smashbox yang memenangkan penghargaan adalah salah satu yang terbaik dalam kategori ini dan ada versi gel-ke-bubuk khusus untuk kulit berminyak. Ini juga mengandung bahan perawatan kulit untuk mengatasi jerawat, termasuk witch hazel dan asam salisilat.


2. Laura Mercier Pure Canvas Blurring Primer

feelunique.com

£32.00 (563.200 rupiah)

Salah satu dari sejumlah primer yang ditargetkan adalah formula kabur dari Laura Mercier ini bebas minyak dan menyerap minyak berlebih untuk efek mattifying yang membantu makeup Anda bekerja lebih mulus.


3. Estée Lauder The Mattifier Shine Control Perfecting Primer

lookfantastic.com

£28.00 (492.800 rupiah)

Dengan nuansa lembut, primer matte dari Estée Lauder tidak akan mengeringkan kulit Anda dan dapat diandalkan untuk tetap bersinar sepanjang hari.


4. Benefit the POREfessional Primer

lookfantastic.com

£29.00 (510.400 rupiah)

Jika Anda menemukan makeup Anda cenderung 'diam' di pori-pori Anda, primer yang sangat dipuja-puja dari Benefit ini adalah jalan pintas menuju kulit tanpa cacat. Aplikasikan formula bebas minyak ini dengan tangan Anda untuk hasil yang halus.


5. Nars Cosmetics Pore & Shine Control Primer

lookfantastic.com

£29.00 (510.400 rupiah)

Menggunakan bubuk fokus halus untuk menyerap minyak berlebih dan memberikan hasil akhir yang siap untuk kulit, primer penyeimbang dari Nars ini sangat ringan dan bebas minyak tetapi dan juga sangat efektif untuk menjaga sifat berminyak pada tingkat minimum.


6. Becca Ever Matte Poreless Priming Perfector

cultbeauty.co.uk

£28.00 (492.800 rupiah)

Becca mungkin dikenal karena formula penambah kilau tetapi juga memiliki primer yang sangat efektif untuk jenis kulit paling berminyak. Jika Anda mencari hasil akhir yang benar-benar matte, tekan-tekan kulit Anda alih-alih gosok untuk hasil terbaik.


7. Guerlain L'Essentiel Pore Minimizing Shine-Control Primer

debenhams.com

£38.00 (668.800 rupiah)

Salah satu primer tercantik yang kami temui, adalah botol Guerlain elegan yang memiliki formula yang tidak hanya membuat kulit Anda tetap matte tetapi juga memiliki manfaat perawatan kulit, melindungi dari polusi dan membantu menghaluskan kulit Anda dari waktu ke waktu.


8. M.A.C Prep + Prime Skin

lookfantastic.com

£23.00 (404.800 rupiah)

Didesain khusus untuk kulit berminyak yang cenderung dapat menaklukkan make-up sebelum tengah hari, formula gel bertekstur M.A.C menggunakan ekstrak teh hijau, kafein, dan antioksidan untuk menjaga basis Anda tetap di tempat dan meratakan warna kulit Anda.


9. Hourglass Veil Mineral Primer

feelunique.com

£49.00 (862.400 rupiah)

Formula tahan lama ini  tidak hanya untuk bagus untuk kulit berminyak saja tetapi juga untuk unsur-unsurnya. Ini bebas minyak, hebat dalam menyembunyikan kemerahan dan memberikan perlindungan SPF15 - semua tanpa beban atau perasaan berminyak.

 

10. Urban Decay All Nighter Face Primer

lookfantastic.com

£26.00 (457.600 rupiah)

Dari merek yang memberi kami All Nighter Setting Spray, hadirlah primer ringan yang mengejutkan ini karena menjanjikan hasil akhir yang dapat bertahan hingga delapan jam.


(Penulis:Becki Murray; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)