• Tugas Harry dan Meghan Secara Resmi Berakhir Pada 31 Maret

    People / News


    Tugas Harry dan Meghan Secara Resmi Berakhir Pada 31 Maret

    Harry dan Meghan tidak akan lagi menjalankan tugas untuk Ratu.


    Pangeran Harry dan Meghan Markle akan secara resmi turun dari peran mereka sebagai bangsawan senior pada 31 Maret, menurut seorang juru bicara.

    Pangeran Harry dan Meghan tidak akan lagi menjalankan tugas atas nama Ratu, namun keputusan ini akan ditinjau setelah 12 bulan.

    Pasangan itu akan kembali ke Inggris untuk enam acara pada bulan Februari dan Maret, termasuk Commonwealth Day Service pada 9 Maret, menurut BBC.




    Pangeran Harry juga diharapkan untuk menghadiri London Marathon pada bulan April, dan pasangan itu akan menghadiri Olimpiade Invictus pada bulan Mei.

    Awal tahun ini, keduanya mengumumkan bahwa mereka akan mundur dari tugas kerajaan dan bahwa mereka akan mandiri secara finansial dari monarki.

    Belum diputuskan apakah bangsawan tersebut dapat terus menggunakan label 'Sussex Royal', dan isu ini akan diputuskan oleh Ratu dan pejabat senior.

    Terlepas dari upaya Pangeran Harry dan Meghan untuk gelar tersebut, diskusi masih terus berlangsung.

    "Karena Duke dan Duchess of Sussex melangkah mundur dari anggota senior keluarga kerajaan dan akan bekerja menuju kemandirian finansial, penggunaan kata 'Royal', dalam konteks ini perlu ditinjau. Diskusi masih berlangsung,” lapor The Telegraph.

     


    “Sebagai bagian dari proses transisi Duke dan Duchess of Sussex ke babak kehidupan baru mereka - perencanaan telah berjalan dengan baik untuk peluncuran organisasi nirlaba baru mereka. Detail akan dibagikan pada waktu yang tepat. "


    Pangeran Harry dan Meghan bertujuan untuk melaksanakan "peran baru progresif dalam lembaga ini" dengan keputusan mereka untuk mundur, dan memberi keluarga mereka "ruang untuk fokus pada kehidupan pribadi mereka."


    (Penulis:Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)












- RELATED ARTICLE -