• Virgil Abloh Desain Gelang Louis Vuitton untuk UNICEF

    Fashion / News


    Virgil Abloh Desain Gelang Louis Vuitton untuk UNICEF

    Gelang Lockit yang didesain direktur kreatif Louis Vuitton Menswear, Virgil Abloh, ditujukan untuk UNICEF demi membantu anak-anak.


    Rumah mode Louis Vuitton yang selama ini memang bekerja sama dengan UNICEF, kembali melansir gelang yang didedikasikan untuk membantu anak-anak yang membutuhkan.

    Bertajuk Silver Lockit Bracelet, gelang kolaborasi tipe ini adalah buah karya Virgil Abloh selaku direktur kreatif Louis Vuitton Menswear untuk yang pertama kalinya




    Mengusung desain kontemporer, modern, dan muda, gelang Lockit mengadopsi inspirasi dari koleksi runway Louis Vuitton musim semi/panas 2020. Lambang lock yang menggantung di gelang diambil dari desain Georges Vuitton di tahun 1890, yang mana ia menciptakan tumbler lock untuk melindungi barang bawaan para kliennya saat menyimpan barang-barang berharga mereka menggunakan trunk lansiran Louis Vuitton.

    Koleksi gelang yang berhubungan dengan kampanye sang rumah mode bertajuk #MakeAPromise, merupakan gerakan Louis Vuitton untuk menggalang dana dan awareness terhadap UNICEF demi kehidupan anak-anak yang membutuhkan menjadi lebih baik.

    Dengan membeli gelang Silver Lockit Bracelet, Anda sudah berkontribusi menciptakan sanitasi air, akses air bersih, nutrisi, pendidikan, kesehatan dan perlindungan yang lebih baik untuk anak-anak tersebut. Anda juga akan berkontribusi mendukung para kaum refugees dari Syria, serta komunitas yang menampung para refugees di Mesir, Jordan, Lebanon, Irak, dan Turki.

    Hadir dalam empat versi warna yaitu hitam, oranye, hijau, dan biru, gelang tipe ini dapat dibeli seharga US$ 390, yang mana US$100 dari seluruh pembelian akan disumbangkan untuk UNICEF. Sejauh ini rumah mode asal Prancis ini sudah berhasil mengumpulkan sebanyak 10 juta Dollar. Berikut model lengkapnya.




    (FOTO: Courtesy of Louis Vuitton)










- RELATED ARTICLE -