• Ajang Internasional Hadir di Hotel TS Suites Bali

    Fashion / News


    Ajang Internasional Hadir di Hotel TS Suites Bali

    Australian Supermodel of the Year tahun ini digelar begitu semarak di tengah keramaian area Seminyak.


    Kenyamanan adalah salah satu aspek penting yang diharapkan oleh setiap pelancong. Seperti saat Anda bisa menginap di hotel berbintang yang juga mengusung one-stop shopping entertainment.

    Bazaar baru saja menikmati suguhan itu di Hotel TS Suites Bali yang menyajikan konsep butik bernama TStore. Temui busana dan aksesori rancangan lebih dari 160 desainer Indonesia di pusat keramaian Seminyak. 

    Di awal Februari ini, untuk pertama kalinya, akomodasi tersebut menjadi tuan rumah untuk ajang supermodel pageant Australian Supermodel of the Year (ASOTY) seraya berkolaborasi dengan TStore. Sebanyak 30 kontestan dengan beragam ukuran tubuh, umur, dan juga ras tampil dalam koleksi resor, cocktail dress, dan gaun malam.







    Secara tidak langsung, para rangkaian busana dan sepatu terasa lebih relate dan menyegarkan ketika dikenanakan oleh berbagai macam individu. Terlebih lagi, label-label Tanah Air secara apik dapat dipamerkan untuk acara berskala global.




    Sejak 2017, TStore tengah menjadi fashion destination yang menarik di Pulau Dewata. Dengan pilihan yang juga bisa dibilang sangat lengkap, dari sunnies, kompartemen, perhiasan, hingga evening gown gubahan Oka Diputra, Monica Weber, Raramac, Milo, Ali Charisma, dan lain sebagainya.




    Tidak hanya itu, butik ini memberi pelayanan ekstra untuk customer lewat personal shopper dan personal styling. Bazaar pun menyaksikan langsung special session yang diadakan TStore bersama sejumlah stylist ibu kota.








    (Foto: Courtesy of Hotel TS Suites Bali)










- RELATED ARTICLE -