• Harry Styles dan Kendall Jenner Bertemu Lagi di Brit Awards

    People / News


    Harry Styles dan Kendall Jenner Bertemu Lagi di Brit Awards

    Ada bukti foto.


    - Baik Kendall Jenner dan Harry Styles sama-sama terlihat menghadiri after party Brit Awards di Standard Hotel, London.

    - Keduanya tetap bersahabat dalam beberapa tahun terakhir, bahkan setelah berpacaran sebentar pada 2013 dan 2015.





    Tertangkap: Kendall Jenner mengobrol hangat dengan mantan pacarnya Harry Styles di after party penghargaan Brit Awards di The Standard hotel, London. Dua mantan kekasih yang tetap menjadi teman itu difoto berbicara dengan tamu lain di pesta itu, yang berbagi foto mereka dalam diskusi dengan sekelompok teman di media sosial.

    Keduanya mengenakan pakaian cerah: Kylie mengenakan jumpsuit hijau berkilau gemerlap sementara Harry mengenakan setelan kuning dengan ascot lavender dan dasi.





    Kylie dan Harry reuni di depan umum bukanlah sesuatu yang terlalu mengejutkan mengingat sejarah terakhir mereka. Mei lalu, keduanya bersama-sama menjadi tuan rumah acara Met Gala di menit terakhir di Fleur Room. Menurut Page Six, Bella dan Gigi Hadid, Hailey Bieber, Janelle MonĂ¡e, Cara Delevingne, Alexander Wang, dan Prabal Gurung ada di antara para tamu. Harry dan Kylie adalah dua orang terakhir yang pergi, The Sun menambahkan, meskipun mereka pergi secara terpisah pada pukul 06.00.


    Di Met Gala sendiri, Kylie dan Harry juga difoto sedang berbicara.

    Kemudian pada bulan Desember, Kylie muncul sebagai tamu di Acara Late Late Show With James Corden ketika Harry menjadi tamu hosting. Mereka memainkan Spill Your Guts di kamera bersama-sama dan secara publik menampilkan dinamika pertemanan mereka. Harry bahkan membuat lelucon seks di depannya untuk sedikit troll:


     


    Harry dan Kylie pertama kali berkencan pada tahun 2013 dan kemudian dikabarkan telah menghidupkan kembali asmara mereka pada akhir 2015 ketika mereka pergi berlibur di Malam Tahun Baru bersama. Harry sekarang melajang, dan Kylie kembali menjalin hubungan dengan pemain NBA, Ben Simmons.




    (Penulis: Alyssa Bailey; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -