• Pangeran Harry Terlihat Ke Supermarket Sendirian di Kanada

    People / News


    Pangeran Harry Terlihat Ke Supermarket Sendirian di Kanada

    Seorang mantan bangsawan memang tetap harus makan.


    - Pangeran Harry terlihat difoto sedang membeli bahan makanannya sendiri di sebuah toko kelontong di Pulau Vancouver, lepas pantai Kanada, kemarin.

    - Sang duke ditemukan ketika sedang diberitakan bahwa ia dan Duchess Meghan harus meninjau penggunaan gelar "Sussex Royal" untuk usaha independen mereka yang akan datang.





    Pangeran Harry tampaknya menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya setelah mundur dari keluarga kerajaan dengan lancar.

    Menurut TMZ, Duke of Sussex terlihat mendatangi toko kelontong di Pulau Vancouver kemarin, mengambil apa yang tampak seperti sandwich dan bahan makanan, dibawa dalam tas yang dapat digunakan kembali. Kami senang memberikan pangeran Brownie point untuk pilihannya dalam penggunaan tas ramah lingkungan!

    Harry difoto dalam pakaian ultra-kasual, mengenakan jaket Patagonia, celana denim, dan "dad cap" yang senada.




    Melihat sang bangsawan baru-baru ini muncul bertepatan dengan berita bahwa Harry dan Duchess Meghan mungkin tidak lagi memiliki izin untuk menggunakan gelar moniker "Sussex Royal" dalam usaha branding independen pasangan itu.

    "Ketika Duke dan Duchess of Sussex mundur sebagai anggota senior keluarga kerajaan dan akan bekerja menuju kemandirian finansial, penggunaan kata 'kerajaan', dalam konteks ini, perlu ditinjau dan diskusi masih berlangsung," sebuah sumber kerajaan memberi tahu Bazaar,com. "Sebagai bagian dari proses untuk mentransisikan Duke dan Duchess of Sussex ke dalam bab baru mereka — perencanaan telah berjalan dengan baik di sekitar peluncuran organisasi nirlaba baru mereka. Rincian akan dibagikan pada waktunya."




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -