• Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Kenakan Busana yang Serasi

    People / News


    Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Kenakan Busana yang Serasi

    Goals.


    Bersiaplah untuk melihat: Jennifer Lopez dan tunangannya, Alex Rodriguez difoto dalam perjalanan mereka ke ruang rapat Beverly Hills berpakaian seperti pasangan yang kuat. Alex mengenakan setelan berwarna biru tua yang tajam, yang dipasangkan dengan atasan biru muda dan dasi merah. Sementara Jennifer Lopez, memilih untuk mengenakan gaun bodycon hijau berleher tinggi dengan sepatu bot selutut dan anting-anting hoop berwarna cokelat. Keduanya mengenakan kacamata hitam dan berpegangan tangan.

    Jennifer dan Alex bertandang ke Beverly Hills hanya beberapa minggu setelah J.Lo tampil di Super Bowl dan A-Rod adalah tunangan yang sangat mendukung di media sosial. Beberapa menit setelah ia selesai tampil, ia mengunggah di Instagram tentang dirinya menyaksikannya dengan sangat kagum. "LUAR BIASA!! Ia benar-benar LUAR BIASA! Wow, itu sangat menyenangkan!" ia menulis. "Saya sangat bangga padamu, Jen! ❤️"

     


    Jennifer berbicara sebelumnya tentang betapa ia mengagumi ambisi Alex, ia mengatakan itu mengingatkannya pada keinginannya sendiri dan merupakan bagian dari mengapa mereka bekerja sangat baik bersama.

    "Maksud saya, kita sangat mirip," katanya pada GQ di musim gugur. "Kami benar-benar sama dalam perjalanan kami, dalam ambisi kami. Ia seorang atlet. Ia ingin menjadi yang terbaik. Saya juga sama. Saya hanya ingin menjadi yang terbaik dalam apa yang saya lakukan. Kami berdua seperti itu. Kami berdua pekerja super keras. Kami didorong oleh hasrat kami. Dan kami memiliki rasa hormat yang luar biasa untuk satu sama lain. Semua orang di ruangan itu bisa berbicara, dan jika ia mengatakan sesuatu, saya mendengarkannya, dan jika semua orang di ruangan itu selalu mengikuti apa yang ia katakan dan saya akan berkata, "Saya tidak berpikir itu hal yang benar," ia akan mendengarkan saya. Ia tahu saya hanya menaruh minat terbaik di hati untuk dirinya, dan saya hanya ingin ia berkembang dan berhasil dan menjadi dirinya yang terbaik. Dan saya percaya ia menginginkan itu untuk saya juga. Ia ingin saya dilihat dan mendapatkan apa yang saya layak dapatkan. Seperti, ia menghasilkan setengah miliar. Dan ia seperti, 'Saya ingin Anda memilikinya.'"




    (Penulis: Alyssa Bailey; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)







- RELATED ARTICLE -