• Kate Middleton Unggah Video Pribadi yang Langka di Instagram

    People / News


    Kate Middleton Unggah Video Pribadi yang Langka di Instagram

    Sang Duchess baru-baru ini melakukan tur ke beberapa bagian London, Wales, Irlandia, dan Skotlandia untuk mempromosikan perjuangannya.


    The Duchess of Cambridge mengunggah video pribadi di akun Instagram Kensington Palace yang mendorong orang tua di Inggris untuk berpartisipasi dalam survei pengembangan masa kecil nasionalnya.

    - Menurut Kate dalam klip itu, lebih dari 200.000 peserta telah mengikuti survei "5 Pertanyaan Besar tentang Anak Di Bawah 5 Tahun".





    The Duchess of Cambridge semakin dekat dan personal.

    Daripada mengunggah klip yang sebelumnya dibagikan dari rekaman keterlibatan publik atau acara berbicara, Kate berbagi video langka melalui akun Instagram Kensington Palace tentang ia yang berbicara langsung ke kamera tentang survei perkembangan masa kecilnya yang berlangsung di Inggris. Hasilnya adalah momen tatap muka yang sangat kasual dan percakapan dengan sang duchess ketika ia mendesak lebih banyak orang untuk mengambil bagian dalam survei mengenai, "5 Pertanyaan Besar tentang Anak Di Bawah 5 Tahun."

    "Orang tua, keluarga, dan pengasuh berada di jantung utama dalam membesarkan generasi berikutnya, dan itulah sebabnya saya merasa sangat bersemangat mendengarkan pikiran dan pandangan Anda tentang cara terbaik yang kami bisa lakukan dalam mendukung Anda untuk maju," katanya dalam video tersebut. "Karena itulah saya meluncurkan '5 Pertanyaan Besar', untuk mendengar sebanyak mungkin aspirasi dari masyarakat."




    Dalam video tersebut, sang duchess juga mengenang perjalanannya baru-baru ini ke London, Irlandia Utara, Wales, dan Skotlandia, di mana ia bertemu dengan orang tua, kakek-nenek, dan pengasuh setempat untuk mempelajari lebih lanjut tentang apa yang dibutuhkan oleh orang tua yang berbasis di Inggris untuk memberikan dan mendukung generasi muda berikutnya. Menurut Kate dalam video itu, sudah lebih dari 200.000 orang telah berpartisipasi dalam survei.

    Di samping mempromosikan survei, Kate telah secara aktif berbicara tentang pelajaran hidup yang ia dapatkan dari pengalamannya sebagai ibu. Bangsawan wanita itu baru-baru ini muncul di podcast blogger Giovanna Fletcher, Happy Mum, Happy Baby, di mana ia bercerita tentang dirinya yang menjadi ibu bagi Pangeran George, Puteri Charlotte, dan Pangeran Louis.




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -