• Adele Akhrirnya Membocorkan Tanggal Perilisan Albumnya!

    People / News


    Adele Akhrirnya Membocorkan Tanggal Perilisan Albumnya!

    Penyanyi itu mengungkapkan tanggal rilis tentatif di pernikahan sahabatnya.


    - Video Adele yang mengungkapkan bahwa albumnya yang ditunggu-tunggu akan dirilis pada bulan September tahun ini mulai beredar di internet.

    - Penyanyi itu mengumumkan berita tersebut di pernikahan sahabatnya Laura Dockrill dengan Hugo White, di mana bintang itu juga tampil dan menjadi officiant.

     

    Apakah ini sudah bulan September?

    Para penggemar dengan cemas menunggu Adele untuk memberikan petunjuk kapan mereka dapat mendengar album studio keempatnya, dan penyanyi itu akhirnya membagikan informasi yang dijaga dengan aman sambil bersenang-senang di pernikahan sahabatnya selama akhir pekan.

    Dalam sebuah klip yang dengan cepat mulai menggemparkan media sosial, Adele tidak hanya naik ke panggung untuk menyanyikan beberapa hits klasiknya untuk orang banyak, tetapi ia juga mengungkapkan kepada hadirin bahwa mereka dapat mengharapkan musik baru miliknya pada bulan September.



    Pelantun lagu "Rolling in the Deep" tampil mengenakan rok bermotif bunga dari Oscar de la Renta dengan gaya rambut kuncir kuda yang ramping untuk acara tersebut dan dilaporkan juga meresmikan upacara untuk pasangan pernikahan dari sahabatnnya, Laura Dockrill dan Hugo White.

    Adele telah membuat penampilan dalam beberapa bulan terakhir, setelah menghadiri acara after-party Oscar milik Beyoncé dan Jay-Z, serta tampil memesona dalam ansambel beledu mewah saat menghadiri pesta ulang tahun Drake Oktober lalu dan menjadi tuan rumah untuk liburannya di bulan Desember.

    Kabarnya, penyanyi ini bekerja untuk tetap sehat dan bahagia saat ia bersiap untuk merilis musik barunya.

    "Ia berbicara tentang tahun lalu sebagai tahun yang sangat sulit, dan ia mengatakan di masa lalu bahwa menciptakan musik baru hampir seperti terapi," kata seorang sumber kepada People. "Anda bisa bilang ia telah siap berbagi dengan penggemarnya."




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)







- RELATED ARTICLE -