• Kim Kardashian West Tampak Keren di All-Star Game NBA 2020

    People / News


    Kim Kardashian West Tampak Keren di All-Star Game NBA 2020

    Pengusaha tersebut memberi arti baru untuk tampil dengan warna cokelat.


    - Akhir pekan lalu, Kim Kardashian West menghadiri All-Star Game NBA 2020 dengan suaminya Kanye West.

    - Ia mengenakan mantel puffer berwarna cokelat karya Rick Owens, celana kulit yang serasi, dan sepatu boot karya Yeezy.

     




    Kim Kardashian West mungkin sibuk mempromosikan banyak usahanya, tetapi itu tidak berarti ia tidak menghemat waktu untuk sedikit riset dan pengembangan. Ia menghabiskan akhir pekan lalu merayakan Hari Valentine bersama suami tercintanya Kanye West, dengan berjalan-jalan mulai dari Cabo San Lucas, Meksiko, sampai ke Chicago dalam beberapa hari.

    Perhentian pertamanya membawanya ke sebuah kamar dengan pemandangan pantai, dengan penjelasan di Snapchat bagaimana ia menikmati "sepotong kecil surga untuk Hari Valentine." Jauh dari pandangan para fotografer, Kim Kardashian West tampaknya menikmati keterasingan dari hiruk pikuk yang mengelilinginya setiap hari. Perhentian berikutnya, bagaimanapun, mendarat tepat di tengahnya.




    Pada hari Minggu, pasangan itu duduk di tepi lapangan di All-Star Game NBA 2020 di kota kelahirannya Chicago, Chicago (yang  juga adalah nama putrinya), di mana ia mengemas tampil dalam mantel puffer oleh Rick Owens. Ia kemudian memasangkannya dengan celana kulit yang serasi dan sepatu bot krem dari Yeezy.

    Itu adalah tampilan yang senada dengan label pakaiannya, SKIMS, dan merek kecantikan, KKW Beauty. Kedua perusahaan tersebut mengikuti estetika minimalis yang dibuat yang merayakan beragam warna kulit. Dan Kim memastikan untuk mempromosikan citra perusahaannya dengan ansambel yang sangat on-point, ia tahu betul bahwa semua mata akan tertuju padanya.




    (Penulis: Barry Samaha ; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -