• Gelar Sussex Royal Meghan Markle & Harry Ditinjau Kembali

    People / News


    Gelar Sussex Royal Meghan Markle & Harry Ditinjau Kembali

    Diskusi mengenai penggunaan nama pasangan tersebut sedang berlangsung.


    Duke dan Duchess of Sussex harus meninjau penggunaan nama "Sussex Royal" sebagai bagian dari nama resmi mereka, menurut sumber kerajaan. Namun diskusi masih berlangsung.

    - Pangeran Harry dan Meghan Markle mengundurkan diri sebagai anggota senior keluarga kerajaan awal tahun ini, dan menyatakan rencana untuk menjadi mandiri secara finansial dari takhta dan melanjutkan upaya amal di luar monarki.





    Pangeran Harry dan Duchess Meghan mungkin diharapkan untuk menghapus nama gelar "Sussex Royal" mereka setelah keputusan mereka untuk mundur sebagai anggota senior keluarga kerajaan.

    Ketika Duke dan Duchess of Sussex melangkah mundur dari anggota senior keluarga kerajaan dan akan bekerja menuju kemandirian finansial, penggunaan kata 'royal' dalam konteks ini perlu ditinjau dan diskusi masih berlangsung," sebuah sumber dari kerajaan memberi tahu Bazaar.com. "Sebagai bagian dari proses untuk mentransisikan Duke dan Duchess of Sussex ke lembaran baru dalam kehidupan mereka — perencanaan telah berjalan dengan baik di sekitar peluncuran organisasi nirlaba baru mereka. Rincian akan dibagikan pada waktunya."

    The Daily Mail pertama kali melaporkan beritanya.




    Saat ini, julukan "Sussex Royal" adalah komponen besar dari kepribadian publik Pangeran Harry dan Meghan Markle. Akun Instagram resmi pasangan tersebut, dijuluki @sussexroyal memiliki lebih dari 11,2 juta pengikut dan pasangan tersebut telah menyertai situs web untuk gelar mereka di bawah domain sussexroyal.com. Pasangan ini juga telah secara aktif bekerj auntuk organisasi amal baru mereka dalam beberapa bulan mendatang yang juga diperkirakan akan diberi nama Sussex Royal.

    Pangeran Harry memberi kabar tentang keputusannya dan Meghan untuk mundur dari keluarga kerajaan dalam sebuah acara yang menguntungkan badan amal Sentebale akhir bulan lalu.

    "Keputusan yang telah saya buat untuk saya dan istri saya adalah untuk mundur dari jabatan kami, ini bukanlah keputusan yang saya buat dengan ringan. Itu adalah hasil dari perbincangan selama berbulan-bulan setelah bertahun-tahun menghadapi tantangan. Dan saya tahu saya tidak selalu melakukannya dengan benar, tetapi sejauh ini, benar-benar tidak ada pilihan lain," kata Harry. "Saya telah menerima ini, mengetahui bahwa itu tidak mengubah siapa saya atau seberapa berkomitmen saya. Tapi saya harap itu membantu Anda memahami apa yang telah terjadi, bahwa saya akan melindungi keluarga saya dari semua yang terjadi, untuk melangkah maju ke apa yang saya harap bisa menjadi kehidupan yang lebih damai."




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -