• Ratu Elizabeth Membagikan Video Renovasi Istana Buckingham

    People / News


    Ratu Elizabeth Membagikan Video Renovasi Istana Buckingham

    Istana baru, siapa yang tidak menginginkannya?


    - Ratu Elizabeth baru saja membagikan pembaruan tentang renovasi besar-besaran Istana Buckingham.

    - Kediaman raja saat ini sedang menjalani renovasi dengan biaya sekitar $490 juta.

    - Akun Instagram resmi keluarga kerajaan mengunggah video dan menjelaskan, "lihat wallpaper bersejarah abad kesembilan belas dari Yellow Drawing Room dengan hati-hati diambil untuk konservasi."





    Beberapa perubahan besar sedang terjadi di Istana Buckingham, dan penggemar sekarang dapat melihat sekilas di dalam kediaman Ratu Elizabeth saat renovasi berlangsung.

    Menurut Instagram resmi keluarga kerajaan, "Lihat wallpaper bersejarah abad kesembilan belas dari Yellow Drawing Room dengan hati-hati diambil untuk konservasi. Pekerjaan ini tidak hanya akan mengembalikan wallpaper langka dan rapuh, tetapi juga akan secara bersamaan melindunginya dari kerusakan yang diderita dari dekat. Pekerjaan konstruksi sebagai bagian dari program Reservicing. Setelah pekerjaan selesai, wallpaper yang dipulihkan akan kembali ke rumahnya di Yellow Drawing Room."

    Proses yang rumit ini membutuhkan waktu dan keterampilan, dengan unggahan Instagram menjelaskan, "Program Penyelamatan sangat penting untuk mengurangi risiko kebakaran dan banjir dan akan memastikan bahwa kabel lama sesuai dengan standar kesehatan dan keselamatan saat ini. Perbaikan juga akan meningkatkan akses pengunjung dan membuat Istana lebih hemat energi. "




    Video baru ini juga merinci perubahan yang sedang dilakukan untuk membuat istana lebih mudah diakses oleh semua.

    The Times sebelumnya menegaskan bahwa istana membutuhkan renovasi besar-besaran, yang diperkirakan menelan biaya sekitar £369 juta (yang setara dengan sekitar $490 juta).




    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -