• Meghan Markle Pernah Hadiri Pertunjukan Balet Bersama Boneka

    People / News


    Meghan Markle Pernah Hadiri Pertunjukan Balet Bersama Boneka

    Dia terlihat sangat cantik!


    - Meghan Markle menghadiri balet untuk pertama kalinya pada tahun 2013, dan cuplikan acara tersebut sekarang telah muncul kembali di Instagram.

    - Dalam video yang lucu itu Meghan terlihat berbicara dengan boneka di karpet merah, yang meminta untuk menjadi teman kencannya.

    - The Duchess of Sussex mengenakan gaun berwarna nude berkilau cantik untuk acara ini.





    Sebelum Meghan Markle menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris, ia dikenal sebagai aktris dan model, yang secara teratur tampil di karpet merah di seluruh dunia.

    Dalam cuplikan yang baru-baru ini muncul kembali, yang dibagikan oleh akun Instagram @_duchess_of_sussex, Meghan terlihat menghadiri American Ballet Theater's Opening Night Fall Gala pada tahun 2013 di Teater David H. Koch di New York. Akun @_duchess_of_sussex memberi keterangan di unggahan, "Meghan selalu terlihat ceria!"

    Sambil berjalan di karpet merah, Meghan berhenti untuk berbicara dengan boneka, yang menunjukkan bahwa itu adalah pertama kalinya aktris menghadiri balet. Duchess of Sussex dengan cepat memperoleh kencan untuk malam itu ketika boneka itu menyarankan agar mereka duduk bersama di lokasi acara. Pada dasarnya, video menggemaskan ini adalah kesempatan untuk mengenang kembali kehidupan Meghan sebelum ia menikahi Pangeran Harry, dan menjadi duchess seperti sekarang ini.


     


    Juga patut dicatat bahwa Duchess of Sussex tampak sangat memukau di karpet merah mengenakan gaun sutra satu bahu yang mewah. Bahkan di tahun 2013, gaya Meghan benar-benar cantik, dan sangat cocok untuk seorang putri.





    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -