• Irina Shayk Tampak Stylish Dalam Balutan Mantel Teddy Bear

    People / News


    Irina Shayk Tampak Stylish Dalam Balutan Mantel Teddy Bear

    Dan printed suit yang dikenakan adalah koleksi dari label favorit Bella Hadid.


    - Irina Shayk baru saja terlihat pergi membeli jus di New York dan terlihat sangat cantik.

    - Model tersebut terlihat berbalut mantel Max Mara Teddy Bear favorit semua orang.

    - Ia melengkapi penampilannya dengan Mink Slouch Mo Bag dari Chrome Hearts.





    Irina Shayk baru saja membuktikan bahwa mantel Teddy Bear Icon Max Mara masih menjadi favorit di lemari pakaian.

    Model ini terlihat di New York mengenakan versi turquoise dari mantel musim dingin yang cantik. Irina mengenakan kemeja dan celana yang serasi dari koleksi kapsul eksklusif Basel Art Chrome Hearts, menampilkan Olde English yang ikonis.

    Menurut akun Instagram @styleofirinashayk, model Victoria's Secret ini melengkapi pakaiannya dengan Mink Slouch Mo Bag oleh Chrome Hearts, Seattle Black Como Calf Boots oleh Tony Bianco, dan kacamata hitam Vehla's Florence. Biarkan ini menjadi inspirasi untuk perjalanan belanjaan Anda berikutnya.




    Dalam sebuah wawancara dengan British Vogue awal tahun ini, Irina bercerita tentang perpisahannya dengan Bradley Cooper. Ia mengungkapkan, "Saya pikir dalam sebuah hubungan baik Anda memberikan yang terbaik atau yang terburuk — itu hanya sifat manusia. Dua orang hebat tidak harus menjadi pasangan yang baik."

    Irina dan Bradley terus membesarkan putri mereka Lea de Seine bersama. Seperti yang dikatakan Irina dalam publikasi, "Sulit untuk menemukan keseimbangan antara menjadi seorang ibu tunggal dan menjadi seorang wanita pekerja dan penyedia. Percaya pada saya, ada hari-hari saya bangun dan saya seperti, 'Ya Tuhan, saya tidak tahu apa yang harus dilakukan, saya hancur berantakan.'"




    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -