• Ini Dia Persiapan Bella Hadid Menjelang London Fashion Week

    Beauty / News


    Ini Dia Persiapan Bella Hadid Menjelang London Fashion Week

    Dicintai oleh Kaia Gerber dan Irina Shayk, perawatan wajah ini adalah pemberi tampilan yang bercahaya.


    Cari #glowbymimiluzon di Instagram dan pasukan model dengan wajah berlapis emas akan menyambut Anda dan hasil teratas adalah Bella Hadid yang baru saja menunjukkan bagaimana ia mempersiapkan diri untuk London Fashion Week.

    Bella berkunjung ke Mimi Luzon, seorang ahli kecantikan selebriti dengan lebih dari tiga dekade pengalaman perawatan kulit dan pengembangan produk, untuk mendapatkan perawatan bintang emas yang dicintai oleh Kaia Gerber, Irina Shayk dan Alessandra Ambrosio (yang juga terlihat sebelum pertunjukan Tommy Hilfiger di hari Minggu).






    Sang facialist menggunakan perawatan emas murni 24k khasnya pada Bella, perawatan masking mewah yang berfungsi untuk secara instan meningkatkan cahaya dan mengembalikan hidrasi setelah penerbangan (dan sebelum catwalk). 

    Sementara tangan Mimi mungkin akrab dengan wajah-wajah terkenal, Anda tidak perlu menjadi supermodel untuk mencoba perawatan itu, mengingat ia tersedia dalam versi di rumahan dari Net-a-Porter.

    Setelah membersihkan wajah, langkah selanjutnya adalah aplikasi Corrective Anti-Wrinkle Mask sebelum melapisinya dengan emas. Ini akan membutuhkan dana sebesar  £275 (4.895.000 rupiah) untuk empat perawatan, tetapi dikatakan memiliki banyak manfaat selain membuat kulit menjadi glowing, mulai dari memperlambat penurunan alami produksi kolagen kulit dan merangsang pembaruan sel, hingga membantu mengobati infeksi kulit dan jerawat.







    (Penulis: Harper's Bazaar UK; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)










- RELATED ARTICLE -