• Kate Middleton Ceritakan Perasaannya Setelah Melahirkan

    People / News


    Kate Middleton Ceritakan Perasaannya Setelah Melahirkan

    Sang royal juga mengungkapkan ia merasakan "penyesalan seorang ibu" dalam podcast terbaru.


    Duchess of Cambridge telah mengakui bahwa berdiri di luar Sayap Lindo dari Rumah Sakit St Mary setelah melahirkan untuk pertama kalinya adalah suatu pengalaman yang "menakutkan".

    Kate memenuhi protokol kerajaan dengan berpose dengan bayi yang baru lahir tak lama setelah melahirkan di luar rumah sakit yang telah dipenuhi oleh pers, fotografer dan anggota masyarakat, yang telah memicu banyak perdebatan di kalangan kritikus dan selebriti.

    Bangsawan wanita itu ditanya oleh penulis dan pembawa acara podcast, Giovanna Fletcher "bagaimana rasanya mengetahui begitu banyak orang di luar menunggu Anda setelah Anda melahirkan dan Anda berada di sebuah kepompong dengan keluarga kecil Anda?"




    "Ya, sedikit menakutkan, saya tidak akan berbohong [tertawa]," ungkap Kate di podcast milik Giovanna bertajuk Happy Mum, Happy Baby. "Semua orang sangat mendukung dan William dan saya benar-benar sadar bahwa ini adalah sesuatu yang membuat semua orang senang dan Anda tahu kami sangat berterima kasih atas dukungan yang telah ditunjukkan publik kepada kami..."



    Ia melanjutkan: "Dan sebenarnya bagi kami untuk dapat berbagi kegembiraan dan penghargaan itu dengan publik, saya merasa sangat penting. Tetapi, itu juga digabungkan dengan bayi yang baru lahir, dan menjadi orang tua yang belum berpengalaman, dan ketidakpastian apa yang dimiliki, jadi ada segala macam emosi yang campur aduk."

    Mengingat saat ia menggendong Pangeran George untuk pertama kalinya, Kate menambahkan: "Luar biasa, luar biasa. Ini luar biasa seperti yang saya katakan. Bagaimana tubuh manusia melakukan itu? Ini benar-benar luar biasa, sebenarnya. Dan ia sangat manis. Dan juga agak lega bahwa ia adalah anak yang bahagia dan sehat.

    Kate dan Pangeran William menyambut anak pertama mereka, Pangeran George pada tahun 2013.

    Keluarga royal yang berusia 38 tahun itu juga menegaskan bahwa ia menderita rasa bersalah "sepanjang waktu", dan mengungkapkan bahwa Pangeran George dan Putri Charlotte kadang-kadang marah ketika ia terlalu sibuk melakukan tugas kerajaan untuk mengantarkan mereka ke sekolah.


    "Ya benar - dan siapa pun yang tidak merasakan ini sebagai ibu sebenarnya berbohong!" ia menjelaskan. "Ya - sepanjang waktu, ya - dan Anda tahu bahkan pagi ini, datang ke kunjungan nursery di sini - George dan Charlotte seperti 'Mummy, bagaimana mungkin Anda tidak mengantar kami ke sekolah pagi ini?'"



    Duchess menambahkan: "Tapi tidak, ini tantangan yang konstan - Anda mendengarnya berkali-kali dari para ibu, bahkan ibu yang belum tentu bekerja dan tidak tertarik ke arah harus menyulap kehidupan kerja dan kehidupan keluarga..."

    "Dan selalu mempertanyakan keputusan sendiri dan penilaian Anda sendiri dan hal-hal seperti itu, dan saya pikir itu dimulai sejak Anda punya bayi!"

    Kate juga memeriksa survei Five Big Questions On The Under Fives yang diluncurkannya untuk memulai debat tentang anak usia dini di podcast. Podcast lengkap Happy Mum, Happy Baby dirilis pada hari Sabtu, 15 Februari jam 4 sore.





    (Penulis: Naomi Gordon; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)









- RELATED ARTICLE -