Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bella Hadid Tampil Seperti Jackie O dan Putri Margaret

Dari supermodel hingga ibu negara dan putri kerajaan.

Bella Hadid Tampil Seperti Jackie O dan Putri Margaret

- Bella Hadid terus memenangkan penampilan di runway dengan sejumlah besar tampilan yang tak terlupakan.

- Setelah menutup peragaan mode Tom Ford di L.A., Bella menyalurkan Jackie Kennedy Onassis untuk acara runway Marc Jacobs Fall 2020 di New York Fashion Week.

- Model tersebut juga memiliki momen putri Margaret dalam motif polka dots.


Bella Hadid melanjutkan pemerintahannya dengan dua penampilan yang lebih menakjubkan.

Pertama, model tersebut berjalan untuk runway show Marc Jacobs Fall 2020 di New York, dan seluruh pakaiannya benar-benar menakjubkan.

Bella menata rambutnya dengan gaya yang mirip dengan tampilan Jackie Kennedy Onassis, dan ia mengenakan sepasang sarung tangan putih panjang, yang juga disukai oleh ikon itu. Gaun manik-manik hitamnya yang cantik benar-benar menjadi show-stopper, dan aksesori berliannya membuat seluruh pakaiannya anggun, dan cocok untuk seorang Ibu Negara. 


Jacqueline Kennedy pada tahun 1963, mengenakan sarung tangan putih panjang, dan anting-anting yang gemerlapan.


Jackie Kennedy ketika menghadiri Upacara Gedung Putih pada 19 Februari 1963.


Ia juga mengunggah klip video penampilannya yang menakjubkan yang terinspirasi Jackie O di Instagram, yang diberi judul, "Modeling."



Bella berjalan untuk Rodarte, dalam tampilan yang mengingatkan kita pada salah satu pakaian Putri Margaret yang paling terkenal. Dalam gaun polka dot retro merah dan putih yang mencolok, pakaian Bella mengisyaratkan tampilan yang dikenakan Putri Margaret selama tur di Karibia.


Sampul majalah Picture Post pada Juni 1955.


Bella berbagi tampilan di Instagram dan menulis, "Membuka @rodarte kemarin ????... Dua wanita yang sama luar biasa dan baik seperti mereka berbakat @kateandlauramulleavy Acara yang benar-benar radikal-terima kasih untuk memiliki saya, saya sangat bangga berjalan untuk Anda ???? Saya mencintai Anda @jameskaliardos @odilegilbert_official."





(Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)