• Lihat Kekompakan Keluarga Victoria Beckham di LFW 2020!

    People / News


    Lihat Kekompakan Keluarga Victoria Beckham di LFW 2020!

    David tidak bisa menahan kegembiraannya, dan Harper terlihat sangat bergaya.


    - Acara London Fashion Week Victoria Beckham memiliki barisan depan yang bertabur bintang, termasuk beberapa anggota klan Beckham.

    - Suaminya, David Beckham, tampak sangat bersemangat untuk mendukung pekerjaan istrinya.

    - Harper Beckham tampak bergaya dalam gaun bunga yang chic.




     

    Victoria Beckham baru saja meluncurkan koleksi Autumn/Winter 2020-nya di London Fashion Week, dan keluarga Beckham hadir untuk acara tersebut.

    Duduk di barisan depan, David Beckham menggendong Harper di pangkuannya, sementara putranya Romeo dan Cruz duduk di sebelah mereka. Legenda sepak bola tersebut tampak sangat bersemangat tentang pertunjukan itu, dan difoto menyeringai pada kedua putranya.

    Sudah jelas bahwa Harper mengikuti jejak gaya ibunya, karena anak berusia 8 tahun itu mengenakan gaun bunga yang cantik.



    Keluarga Beckham bahkan berpose untuk foto keluarga yang menggemaskan.


    Victoria mengunggah ke Instagram untuk mendiskusikan pertunjukan tersebut, dan menulis tentang koleksi barunya, "Musim ini saya sedang memikirkan tentang ketegangan antara penyempurnaan dan pemberontakan... Sentimen utama bahwa kita tidak harus mengikuti aturan. Kita dapat mengikuti naluri. Jadilah bersemangat."




    Sementara itu, David membagikan foto keluarga dari belakang panggung dan menulis, "Show time @victoriabeckham... Bayi-bayi saya terlihat cukup keren sekarang ♥ ️ @cruzbeckham @romeobeckham #HarperSeven kami merindukanmu @brooklynbeckham ♥ ️ # VBAW20."



    Putra laki-lakinya Cruz dengan manis menulis di Instagram, "Selamat ibu! Saya sangat bangga dengan Anda, pertunjukan yang luar biasa ❤️❤️❤️❤️❤️ @victoriabeckham."



    Romeo berbagi sentimen yang sama dan mengunggah foto bersama keluarga Beckham dengan tulisan, "Sangat bangga dengan ibu ♥ ️ ♥ ️ ♥ ️ ♥ ️ ♥ ️."



    Pertunjukan Victoria benar-benar sebuah urusan keluarga.




    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -