Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lihat Penampilan Adele Saat Mengenakan Oscar de la Renta

Sebut saja ia penyanyi pernikahan.  

Lihat Penampilan Adele Saat Mengenakan Oscar de la Renta

- Adele terlihat di mata publik sedang menghadiri pernikahan sahabatnya Laura Dockrill di Battersea, London, akhir pekan ini.

- Penyanyi itu tampak luar biasa dalam balutan rok bunga karya Oscar de la Renta, yang dipasangkan dengan atasan krem sederhana dan sepatu pumps berwarna nude.

- Adele bahkan memimpin pernikahan dan kemudian naik ke panggung untuk menyanyikan beberapa lagu.


Gaya Adele tahun 2020 terus membuat kita iri, dan pakaian terbarunya tidak luput dalam kategori tersebut.

Difoto di London akhir pekan ini, Adele menghadiri pernikahan temannya Laura Dockrill dengan Hugo White dari The Maccabees. Penyanyi itu mengenakan rok rancangan Oscar de la Renta yang menampilkan motif bunga, yang sayangnya terjual habis secara online, tetapi tetap cantik. Ia menlengkapi tampilan ini dengan atasan berwarna krem, sepatu pumps berwarna nude, dan dompet putih yang menampilkan tali rantai.

Selain menyanyikan beberapa lagu klasik di atas panggung, Adele dilaporkan meresmikan pernikahan itu, setelah pasangan itu secara resmi mengikatkan ikatan di kantor pendaftaran pada awal minggu. Para penggemar bahkan dapat melihat beberapa foto dan klip video dari acara khusus di Instagram.


 



Adele baru-baru ini menghadiri after-party Oscar Beyoncé dan Jay-Z di Chateau Marmont, di mana ia difoto mengenakan gaun bermotif payet macan tutul. Ia juga tampil memukau dengan pakaian olahraga hitam ramping, termasuk pullover Adidas, dan topi Nike, saat keluar di Los Angeles. Sebelum itu, ia memukau penggemar dengan mengenakan gaun Reformation yang chic saat berlibur dengan Harry Styles, dan dengan penampilan pesta Natal yang glamor, yang ia bagikan di Instagram.





(Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)