• Lihat Penampilan Robert Pattinson Sebagai Batman

    People / News


    Lihat Penampilan Robert Pattinson Sebagai Batman

    Aktor Hollywood ini sebelumnya menyebut casting-nya adalah sesuatu yang "gila".


    Setelah berbulan-bulan mengantisipasi untuk film The Batman yang diperankan oleh Robert Pattinson, pembuat film Matt Reeves berbagi sekilas tentang bagaimana penampilan Robert dalam peran ikonis tersebut.

    Klip cuplikan yang bernuansa gelap dan misterius ini menampilkan Robert mengenakan Batsuit terbarunya, dan menampilkan simbol Batman baru bersama dengan Robert. Klip tersebut adalah bagian yang sama gelap, sedih, seksi, dan indah untuk Robert (dan Batman).

    Perspektif baru Matt tentang serial ini akan berujung pada trilogi yang menampilkan Robert. Film pertama, yang mulai syuting di London bulan lalu, akan dirilis pada 25 Juni 2021.







    Zoe Kravitz akan berperan sebagai Catwoman, Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth, Colin Farrell sebagai Penguin, Paul Dano sebagai Riddler, Jeffrey Wright sebagai Komisaris Gordon, John Turturro sebagai Carmine Falcon, dan Peter Sarsgaard sebagai Gil Colson.

    Sementara itu, Robert menjanjikan Batman yang "sama gilanya dan sesat" dengan karakter yang dikenalnya bermain di film-film independen.

    Ia juga biasanya menonjolkan diri tentang casting-nya, mengatakan kepada Esquire UK: "Ini agak gila. Saya sangat jauh dari pernah berpikir itu adalah prospek yang realistis. Saya benar-benar tidak mengerti bagaimana saya mendapatkannya, sama sekali."





    Klip gaya noir ini selaras dengan reputasi gelap dan misterius yang didirikan Robert untuk dirinya sendiri di Hollywood.

    Dengan penampilan yang sangat diakui di The Lighthouse, Robert yang berperan sebagai Bruce Wayne harus sangat menarik mengingat seberapa baiknya yang dilakukan Joker di box office dan selama musim penghargaan.

     



    (Penulis: Justin Kirkland; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)










- RELATED ARTICLE -