• Margot Robbie Ingin Undang Harry & Meghan Markle ke Rumahnya

    People / News


    Margot Robbie Ingin Undang Harry & Meghan Markle ke Rumahnya

    Bintang Hollywood itu bertemu sang pangeran empat tahun lalu.


    Margot Robbie bersimpati dengan Duke dan Duchess of Sussex atas keputusan mereka untuk mundur sebagai bangsawan senior, dan menawarkan pasangan itu undangan ke rumahnya di LA.

    Bintang Bombshell yang berusia 29 tahun tersebut pernah bertemu Pangeran Harry empat tahun lalu, mengatakan bahwa memulai kehidupan baru yang jauh dari rumah adalah "bukan sesuatu yang dianggap mudah", tetapi ia bisa sepenuhnya memahami situasi tersebut.

    "Saya sudah mengenal Pangeran Harry untuk beberapa waktu dan ia adalah sosok yang benar-benar hebat," kata bintang itu kepada The Sun. "Saya tahu, sama seperti siapa pun, ini adalah keputusan besar untuk pindah ke belahan dunia lain. Saya masih sangat merindukan London, tetapi saya punya alasan untuk pindah dan mereka punya alasan untuk keputusan itu."

    "Itu bukan sesuatu yang dapat dianggap mudah. Jika mereka akan menghabiskan lebih banyak waktu di LA, kami akan senang jika bisa makan malam bersama mereka."



    Margot meninggalkan kampung halamannya di Australia untuk pindah ke London, di mana ia bertemu dengan produser film yang sekarang menjadi suaminya, Tom Ackerley.

    Sejak itu, pasangan tersebut pindah ke LA untuk bekerja. Mereka menjalankan hiburan produksi perusahaan mereka sendiri bernama LuckyChap.

    Kembali pada tahun 2015, Margot bertemu Pangeran Harry yang berusia 35 tahun di sebuah pesta di London yang diadakan oleh model Suki Waterhouse.

    "Ketika saya melihatnya dengan kacamata itu saya seperti, 'Ya Tuhan, saya tidak tahu Ed Sheeran ada di pesta tersebut'. Dan ia benar-benar tersinggung. Ia seperti, 'Diam!'" Aktris I, Tonya itu berkata pada saat itu.



    Ia juga mengaku mengolok-olok Harry dengan Cara Delevingne - teman lama dari sosok kerajaan - di lokasi syuing film mereka Suicide Squad.

    "Ketika kita sedang syuting, Cara berkata, 'Ayo kita telepon Harry'. Saya seperti, 'Anda tidak bisa mengolok-olok anggota royai' tapi kita lakukan, dan ia tak tersinggung dengan itu," ungkapnya.

    Sementara itu, Margot baru-baru ini dinominasikan untuk Oscar sebagai Best Supporting Actress untuk penampilannya di Bombshell, dan dinominasikan untuk dua piala BAFTA dalam kategori yang sama atas perannya dalam film Bombshell dan Once Upon a Time... in Hollywood.




    (Penulis: Naomi Gordon; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)







- RELATED ARTICLE -