• Adele Pamerkan Baju Olahraga Stylish di Los Angeles

    People / News


    Adele Pamerkan Baju Olahraga Stylish di Los Angeles

    Bintang pop tersebut memberi pelajaran bagaimana cara tampil gaya di gym.


    - Bintang pop Inggris, Adele terlihat di LA mengenakan perlengkapan olahraga serba hitam.

    - Penyanyi itu difoto mengenakan legging atletik, pullover setengah zip dari Adidas, topi Nike yang serasi, dan sepatu sneakers.

    - Adele dilaporkan telah berfokus untuk tetap sehat dan bahagia saat ia bersiap untuk merilis musik baru dan menjadi ibu terbaik untuk putranya yang berusia 7 tahun.





    Adele tetap berdedikasi untuk melatih kebugarannya.

    Penyanyi "Someone like You", yang berada di Los Angeles terlihat mengenakan pakaian serba hitam, melangkah keluar dengan legging, pullover dari Adidas, dan topi Nike yang sporty, serta sepatu olahraga yang serasi dengan renda. Rambut pirang Adele dapat terlihat dari bawah topinya, sementara ia berhias dengan banyak gelang rantai emas dan cat kuku warna gelap.


    Adele di Los Angeles



    Penyanyi pop Inggris itu terlihat jarang tampil di muka umum dalam beberapa minggu terakhir — pertama di Instagram dari pesta Natalnya selama liburan, dan yang terbaru di Beyoncé dan Jay-Z after-party minggu lalu. Menurut People, penyanyi ini sedang fokus untuk mempertahankan gaya hidup sehat sehingga ia bisa menjadi ibu terbaik bagi putranya yang masih kecil, Angelo Adkins.

    "Sangat mudah untuk hanya fokus pada transformasi fisiknya, tetapi ini benar-benar tentang sesuatu yang lebih besar," kata seorang sumber kepada People. "Ia sampai pada titik di mana ia tidak merasa hebat. Ia tahu bahwa dirinya harus mengubah sesuatu, karena ia ingin menjadi ibu yang paling sehat untuk Angelo."

    Di tengah penampilan penyanyi di acara selebriti terkenal, penggemar Adele yang paling berdedikasi tetap siap untuk musik mendatang yang dikabarkan akan dirilis akhir tahun ini.

    "Ia berbicara tentang tahun lalu sebagai tahun yang sangat sulit, dan ia mengatakan di masa lalu bahwa menciptakan musik baru hampir seperti terapi," kata sumber People. "Anda bisa bilang ia siap berbagi dengan penggemarnya."




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)



    Tags : adele, singer






- RELATED ARTICLE -