• Rekomendasi Model Tas Sekolah untuk Anak-Anak

    Fashion / News


    Rekomendasi Model Tas Sekolah untuk Anak-Anak

    Buat anak-anak juga bisa mengenakan tas sekolah dengan model stylish dan sesuai selera Anda.


    Bagi Anda para pencinta mode pemilihan busana, tas, dan sepatu adalah seni dan merupakan cara Anda mengekspresikan cinta kepada diri sendiri.

    Untuk Anda yang sudah memiliki buah hati, keperluan sang buah hati juga tak kalah penting Anda perhatikan sebagai bentuk ekspresi kasih sayang. Dari mulai busana, sepatu, hingga tas sekolah anak tak akan luput dari perhatian.

    Ditambah ketika estetika desain bagi Anda kunci terpenting ketika membelikan perlengkapan buah hati, maka Anda memerlukan ide model tas dari para desainer ternama untuk buah hati Anda. Anda yang pastinya juga merupakan penggemar beberapa desainer tertentu dapat memberikan sang buah hati tas sekolah rancangan mereka. Sehingga ketika Anda dan sang buah hati berjalan-jalan bersama, Anda berdua dapat tampil senada dan stylish.

    Berikut rekomendasi kami untuk tas sekolah anak-anak yang bagus secara estetika sekaligus memiliki kualitas mumpuni untuk dijadikan tas sang buah hati.

    Flower Power

    Backpack rancangan rumah mode Gucci ini cukup versatile untuk dipadankan dengan berbagai pakaian si kecil, meski seluruh badan tas dihiasi dengan ilustrasi bunga, lining tas yang berwarna putih menyeimbangkan warna-warna yang terkandung.

    Harga: 24.000.000 rupiah


    Monogram Madness


    Tas backpack yang diselimuti oleh monogram terbaru lansiran Burberry, sangat kaya akan warna dan juga cocok untuk dikenakan oleh anak perempuan maupun laki-laki.

    Motifnya yang playful membuat tas ini akan melebur dengan energi keceriaan sang buah hati sekaligus membuat penampilannya senada dengan tas Burberry milik Anda.

    Harga: 22.000.000 rupiah


    Basic Versatility

    Tas tipe Prescott backpack lansiran Michael Michael Kors ini dibentuk menggunakan bahan nylon yang kemudian digabungkan dengan bahan kulit di beberapa sudut bagian tas.

    Bagian strap tas yang dilengkapi dengan busa demi kenyamanan buah hati, serta banyaknya kantong kompartemen yang tergabung di tas ini membuat tas ini tak hanya memiliki desain subtil namun juga efisien untuk dikenakan setiap hari.


    Harga: 4.000.000 rupiah


    Warm pastel

    Warna pastel yang hangat dan lembut sangat cocok untuk dikenakan oleh anak-anak dan mudah sekali mengimbangi busana sang buah hati yang kerap mengenakan warna-warna vibran.

    Tas backpack rancangan label Marc Jacobs ini berhiaskan logo signature khas Marc Jacobs yang kerap terlihat di berbagai produk tas mereka, dibuat dari bahan nylon, tas ini dilengkapi dengan drawstring serta flap untuk menghindari barang-barang terjatuh dari dalam tas. Kemudian, dilengkapi dengan 2 kompartemen di kedua sisi luar tas, tas ini tak hanya dapat difungsikan untuk tas sekolah namun juga cocok untuk disulap sebagai diaper bag saat bervakansi.

    Harga: 3.000.000 rupiah


    Statement Pattern





    Berukuran sedang, tas backpack ini cocok untuk buah hati Anda ketika berplesir maupun saat pergi sekolah. Terbuat dari material pvc dan kulit, kombinasi warna merah, putih, dan hitam meliputi seluruh badan tas.

    Dirilis oleh label Dell'est sebuah label yang berbasis di Milan dan didirikan oleh desainer asal Korea, Sung Kim, seluruh tas yang dibuat label ini dibuat menggunakan tangan tanpa mengurangi kualitas craftmanship di tas ini.

    Harga: 3.000.000 rupiah


    Metallic Shine

    Tas model half pint lansiran Jansport memang bukan rancangan desainer, tetapi kualitas label backpack Jansport sudah tak perlu diragukan.

    Dilengkapi dengan 2 flat pocket di bagian depan, serta kompartemen dengan ruang yang cukup luas, tas ini akan mendukung besar tubuh si kecil dengan pas serta memiliki pilihan warna yang eye catching.

    Harga: 400.000 rupiah


    Roller Power





    Tas roda kerap menarik perhatian si kecil, tambahan roda pada tas yang atraktif membuat si kecil merasakan pengalaman berbeda saat harus membawa tas miliknya sendiri.

    Dilansir oleh label Ergoscool, label ini menjadikan postur tubuh buah hati sebagai fokus utama sehingga setiap material serta struktur di tas lansiran mereka telah diciptakan sedemikian rupa.

    Tas dengan front pocket yang mengakomodir berbagai keperluan si kecil selama belajar melengkapi desain tas, kemudian si kecil juga dapat menyimpan makanan bekal yang sudah disiapkan di dalam kompartemen insulated yang tergabung di bagian dalam tas. Selain fungsional, tas ini juga akan memancing kreativitas si kecil yang mana mereka dapat menambahkan dekorasi pin di bagian holes yang sudah disediakan di permukaan depan tas.

    Harga: 2.900.000 rupiah


    (FOTO: Courtesy of Gucci, Burberry, Michael Kors, Marc Jacobs, Masari Shop, Jansport, & Plaza Indonesia eShop; Layout: Tevia Andriani)







- RELATED ARTICLE -