• Blake Lively Sebut Ia Terobsesi dengan Anak-anaknya

    People / News


    Blake Lively Sebut Ia Terobsesi dengan Anak-anaknya

    Ia tidak akan meninggalkan putrinya untuk peran film kecuali ia "benar-benar, benar-benar, benar-benar" menyukai peran tersebut.


    - Mantan aktris Gossip Girl Blake Lively menghadiri pertunjukan Michael Kors selama New York Fashion Week kemarin.

    - Ketika berada di sana, ia berbicara tentang bagaimana anak-anaknya memengaruhi keputusannya untuk menerima atau tidak menerima peran film.

    - Blake memiliki tiga putri dengan suami dan sesama aktor Ryan Reynolds.





    Blake Lively tidak sembarangan meninggalkan anak-anaknya. Jika ia menerima peran film, itu harus "sepadan."

    Saat menghadiri pertunjukan Michael Kors selama New York Fashion Week pada hari Rabu, Blake berbicara dengan E! News tentang betapa ia sangat suka menjadi seorang ibu bagi ketiga putrinya, yang ia bagi dengan suami dan sesama aktor Ryan Reynolds.

    "Saya kira saya  harus "benar-benar, benar-benar, benar-benar" sangat menyukainya, karena saya terobsesi dengan anak-anak saya," kata Blake, merujuk pada prosesnya dalam memilih proyek film. "Jadi, ya, saya harus berpikir itu benar-benar layak untuk membawa saya pergi."


     



    Blake dan Ryan memiliki tiga putri James usia 5 tahun, Inez 3 tahun. Dan mereka baru-baru ini menyambut anak perempuan ketiga, tetapi belum mengumumkan namanya.

    E! juga berbicara dengan desainer Michael Kors di acara itu, di mana ia membesut mantan aktris Gossip Girl. "Saya melihat satu episode Gossip Girl, saya adalah penggemar gila, seperti saya terpaku," katanya. "Kami memanggilnya, kami akan pergi ke sebuah acara mode dan ia belum pernah ke salah satu. Dan saya berkata, 'Apakah Anda ingin datang?' Dan kami semacam memperkenalkannya ke dunia mode. "

    Ia menambahkan, "Apa yang saya sukai dari dirinya adalah ia menikmati bermain dengan pakaian dan mode, ia melakukannya sendiri. Dan ia tahu apa yang cocok untuknya."




    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -